Tuesday, 2 March 2021
[adrotate banner="3"]

OPPO Perkenalkan Edisi Khusus Reno5 di Indonesia

12 Januari lalu, OPPO baru saja meluncurkan secara resmi perangkat Reno5. Kali ini, perusahaant ersebut secara khusus segara menyiapkan edisi khusus perangkat ini untuk...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Google Asisstant bisa pandu kamu saat cuci tangan!

    Paradiva tau, kan bahwa satu hal yang secara universal direkomendasikan untuk membantu menghentikan coronavirus yaitu dengan sering mencuci tangan kamu? Pasalnya dalam kemitraan dengan Organisasi Kesehatan Dunia, Google Asisstant punya fitur baru dengan perintah untuk memastikan kamu mencuci tangan dengan benar.

    Diawali dengan ucapan, “Hai Google, bantu saya mencuci tangan” perintah ini berfungsi pada perangkat Google Assistant Android maupun iOS. Google Asisstant bakal menandainya dengan memainkan lagu yang berisi panduan selama 40 detik tentang mencuci tangan yang dinyanyikan oleh suara khasnya atau cameo selebriti yang biasanya bisa kamu atur.

    Di Android dan iOS, paradiva juga akan melihat lirik, sedangkan pada Nest Hubs dan Smart Display lainnya menampilkan grafik gelembung dengan tampilan layar penuh sabun. Fitur perintah Google Asissant ini hadir karena dalam beberapa hari terakhir ini telah menemukan cara dan lagu yang menyenangkan untuk mencuci tangan selama waktu yang ditentukan untuk kamu mencuci tangan.

    Biasanya, paradiva kemungkinan besar akan membawa ponsel kamu ke kamar mandi, sementara ketika di dapur adalah tempat yang umum untuk menaruh speaker yang tentunya diklaim efektif memandu kamu dalam mencuci tangan. Kedua perangkat secara kritis memiliki pengenalan kata kunci untuk memastikan interaksi suara tetap stabil, tetapi pastikan untuk membersihkan ponsel kamu dari waktu ke waktu, ya!

    Fyi, WHO secara resmi merekomendasikan cuci tangan selama 40 detik, meskipun setidaknya 20 detik adalah panduan umum lainnya untuk upaya mematikan virus yang kemungkinan menempel di tangan.

    Untuk menciptakan fitur terbarunya ini, Google telah bermitra dengan badan kesehatan internasional pada sejumlah ILM, termasuk di bagian bawah halaman pencarian dan dalam hasil YouTube yang relevan.

    Dengan adanya fitur dari Google Asisstant ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat paradiva untuk mencuci tangan, ya!

    Baca juga, Manfaat Google Assistant yang mesti kamu coba saat self quarantine

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR