Saturday, 19 June 2021

Begini Tren dan Tips Intimate Wedding Aman Kekinian

Saat ini perencanaan pernikahan melalui pemanfaatan teknologi kian digemari, terutama di tengah pandemi, karena dinilai lebih praktis dan efisien. Hal ini turut disampaikan Ekhel Chandra...
More

    Latest Posts


    Instagram tambahkan stiker ‘Stay Home’ di aplikasinya

    Instagram hadirkan fitur terbarunya, yaitu stiker ‘Stay Home’ yang ditambahkan pada Stories pengguna kemarin, 21 Maret 2020. Sebagai bentuk dukukan terhadap Self-isolation atau isolasi diri para penggunanya yang melakukan pencegahan Coronavirus.

    Stay Home sticker

    Fitur aplikasi Instagram pada Stories ini memungkinkan pengguna untuk menandai foto dan video yang didekorasi sesaat mereka di rumah dengan solidaritas menghadapi jenis virus ini.

    Stiker ‘Stay Home‘ tampaknya telah mendapatkan penekanan tambahan dari aplikasi Instagram pada fitur stories yang ditandai dengan stiker yang ditambahkan ke cerita khusus yang mengkompilasi semua penggunaan stiker oleh akun yang diikuti oleh pengguna.

    Tangkapan layar dari pengguna di Twitter menunjukkan bahwa stiker ‘Stay Home‘ tidak hanya dalam bahasa Inggris. Seana Davis, koresponden media sosial untuk Euronews, membagikan tangkapan layar stiker itu dalam bahasa Prancis. Katanya, lingkup stiker ‘Stay Home’ ini belum jelas, Tweet yang dikirim ke Instagram untuk meminta komentar belum menerima tanggapan pada waktu publikasi.

    Paul ‘BizPaul’ Ince, pendiri agen pemasaran digital yang berbasis di Inggris, Likemind Media, disebutkan menjadi salah satu pertama yang menggunakan stiker pada Stories pribadinya pada hari Sabtu kemarin.

    “Saya pikir apa pun yang dapat membantu menyebarkan pesan itu penting karena orang tidak mendengarkan dan menganggap ini serius, Mentalitas itu seperti pengguna perlu melihat pengguna lain yang mereka kenal atau selebritas melakukan hal yang benar.” Kata Ince.

    Ince melanjutkan bahwa yang tidak jelas di publikasi adalah implikasi jangka panjang untuk Instagram tentang bagaimana fitur ini dapat digunakan oleh bisnis di masa depan. “Gagasan mengkurasi konten bertema dengan stiker benar-benar menambahkan elemen gerakan komunitas ke Stories Instagram,” katanya.

    Platform media sosial lainnya juga melembagakan perubahan reaktif terhadap krisis coronavirus dengan cara unik mereka sendiri. Aplikasi berbasis lokasi Swarm memberi penghargaan kepada pengguna dengan koin virtual untuk check-in di sepanjang perjalanan mereka, “Pengguna saat ini masih dapat check-in, tetapi sekarang diberi 0 koin dengan pesan untuk ‘Tetap di rumah!” Ujarnya.

    Kabarnya, dalam skala yang lebih luas, Facebook juga telah meluncurkan pusat informasi coronavirus yang dirancang untuk muncul di bagian atas feed berita pengguna.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR