Lakukan trik ini, kamu bakal lihat story WhatsApp lebih dari 24 jam!

2
Storie WhatsApp

WhatsApp, salah satu platform chatting yang menjadi favorit paradiva seblumnya meluncurkan fitur story pada tahun 2017 yang dengan cepat menjadi populer meskipun telah mengalami beberapa hambatan pada awalnya.

Saat ini fitur story WhatsApp memungkinkan paradiva untuk berbagi teks, foto, dan video dengan teman dan kontak yang juga menggunakan aplikasi ini. Sama halnya dengan aplikasi Instagram, pembaruan status atau story ini menghilang setelah 24 jam dan kabarnya banyak dari pengguna tidak setuju ketika storie pengguna lain bakal menghilang dalam waktu yang singkat.

Jika paradiva adalah salah satu dari pengguna WhatsApp yang ingin melihat story pengguna lain yang penting bahkan setelah fitur story ini menghilang setelah 24 jam, ada cara yang bisa kamu lakukan untuk bisa menyimpan story pengguna lain tersebut.

Dikutip pada laman Iharare, paradiva bisa melakukan trik khusus ini tanpa khawatir bakal kehilangan story penting dari pengguna lain. Paradiva bisa memulainya dengan cara seperti dibawah ini, ya!

1. Unduh file manager dari Google Play Store di perangkat kamu.

2. Buka file manager dan pindah ke penyimpanan internal.

3. Pilih folder WhatsApp.

4. Kemudia kamu bisa membuka folder Media.

5. Kamu bakal melihat folder bernama Statuses.

Mudah kan paradiva? Nah, setelah tau trik mudah ini, dijamin deh kamu bakal melihat semua cerita story yang ingin kamu lihat di perangkat kamu berulang kali tanpa dibatasi waktu, lho!

Baca juga, Hati-hati! Teks, foto, dan nomor WhatsApp tersimpan dipencarian Google


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

2 KOMENTAR

  1. Sangat kurang ajar sih ini, sangat mengganggu privasi org lain, nah kalo bikin storynya kepencet gak sengaja atau privasi lainnya seharusnya tidak boleh disimpan org lain ini malah kesimpan! Seharusnya kalau memang butuh bisa langsung minta ke orangnya bukan menyimpannya secara diam diam! Sangat buruk, ada banyak tutorial bermanfaat lain yang bisa dibuat, bukan ini!

Tinggalkan Balasan