5 Aplikasi ini bisa kamu gunakan bareng teman saat social distancing

0
6 Pilihan Aplikasi yang bisa bikin kamu nggak ngerasa terisolasi meski Social Distancing

Minggu ini memasuki minggu kedua kita melakukan social distancing. Dimana kita nggak bisa dengan bebas berhubungan langsung dengan orang-orang sekitar kita. Hal ini pasti bikin kita merasa bosan dan lelah nggak bisa keluar rumah dengan bebas.

Nah, Paradiva sekarang kamu nggak perlu lagi merasa bosan, apalagi merasa terisolasi karena Gadgetdiva punya solusinya. Berikut adalah 5 aplikasi ini  bisa bikin kamu gunakan bareng teman saat social distancing. Mesti kamu coba! Simak, ya!

Zoom

Zoom adalah salah satu platform yang biasanya untuk virtual meeting, sekaligus membantu kamu dalam menyelesaikan pekerjaan saat WFH. Zoom juga bisa kamu gunakan untuk ngobrol bersama teman-temanmu. Aplikasi ini memiliki banyak fitur untuk hiburan yang mesti kamu coba.

Saat ini, banyak yang menggunakan Zoom karena platform tersebut mudah digunakan. Terlebih kita tidak harus memiliki akun untuk menggunakan Zoom. Zoom dapat digunakan secara gratis maupun premium. Aplikasi ini tersedia untuk para pengguna Andorid dan iOS.

Skype

Skype merupakan aplikasi obrolan video lain yang paling sering digunakan oleh pekerja kantor. Skype telah populer jauh sebelum adanya social distancing ini. Aplikasi ini juga memiliki beberapa fitur yang tersusun rapi, sehingga bisa membuatmu nyaman dalam menggunkannya dan mulai melupakan FaceTime atau Google Hangouts.

Selain mudah digunakan, Skype memungkinkan para penggunanya untuk melakukan video call bersama 50 orang dalam satu panggilan. Menarik nggak, sih? Ohiya, Skype juga telah tersedia bagi para pengguna Android maupun iOS

Discord

Discord adalah sebuah aplikasi yang menggabungkan obrolan teks, obrolan suara, obrolan video dan lainnya. Aplikasi ini paling sering digunakan oleh para gamer. Namun, untuk menggunakannya kamu nggak perlu jadi gamers dulu. Discord telah tersedia bagi para pengguna Android maupun iOS

Fitbit Coach

Meski kamu sedang melakukan social distancing, hal itu nggak bisa jadi alasan buat berhenti berolahraga. Fitbit adalah aplikasi yang bisa memandu kamu dalam berolahraga. Fitbit akan menyesuaikan rekomandasi kegiatan dan latihan sesuai kebutuhan kamu di masa depan.

Aplikasi ini juga menyediakan video tutorial untuk memandu kamu saat berolahraga. Saat ini, olahraga yang tersedia diantaranya berlari, latihan kekuatan dan masih banyak lagi. Fitbit Coach telah tersedia bagi para pengguna Android maupun iOS. Namun, kamu harus berlangganan terlebih dahulu ya.

Scrabble

Scrabble adalah games board yang telah diadaptasi secara online. Scrabble dapatdapat kamu mainkan sendirian maupun bareng teman-teman. Aplikasi ini telah tersedia bagi para pengguna Android maupun iOS.

Baca juga, begini cara atasi kegabutan saat isolasi virus corona


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan