3 Platform ini menyediakan Background Zoom gratis

0
Backgorund Zoom

Seperti yang kita ketahui bahwa Zoom memiliki fitur Background. Nah, saat ini banyak platform yang menyediakan background Zoom yang bisa digunakan sebagai latar belakang video conference. Plus, latar belakang yang disediakan bisa kamu download sepuasnya secara gratis. Menarik nggak, sih?

Apalagi, kalau kamu lupa merapikan kamarmu yang berantakan sebelum melakukan video conference dengan teman atau orang kantormu. Nah, sekarang kamu nggak perlu khawatir lagi melakukan video conference di kamarmu karena Gadgetdiva punya solusinya. Berikut adalah 3 platform yang menyediakan background gratis. Simak, ya!

Baca juga, cara menggunakan fitur Background Zoom

CANVA

Canva adalah salah satu platform yang menyediakan beberapa template desain gratis. Para pengguna juga bisa membuat desain mereka sendiri. Saat ini, Canva juga menyediakan beberapa template yang bisa digunakan untuk background Zoom saat melakukan video conference. Mulai dari background animasi, gambar stasis seperti sign Zodiak kamu, placard yang bisa kamu desain sendiri.

UNSPLASH

Unsplash merupakan salah satu platform yang menyediakan latar belakang video conference untuk Zoom. Platform ini memang menyediakan gambar-gambar dengan kualitas HD dengan gratis. Kamu bisa menemukan gambar dengan suasana coffee shop, perpustakaan, dapur rumah, taman hingga pantai. Gambar tersebut dapat disesuaikan dengan mood kamu saat video conference.

Background Zoom

MODSY

Modsy merupakan sebuah platform yang menyediakan e-interior design untuk rumah. Saat ini, platform tersebut juga menyediakan latar belakang untuk video conference Zoom. Latar belakang yang disediakan adalah desain-desain interior rumah.

Kamu juga bisa menggunakan latar belakang rumah yang sesuai karakter yang ada dalam film atau series. Misalnya, latar belakang desain interior apartmen untuk Chandler dan Monica pada series Friends.

Background Zoom


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan