Ingin membatalkan langganan Netflix? Begini caranya!

0
nonton netflix di laptop

Saat ini, Neflix menjadi salah satu platform penyedia layanan streaming kegemaran semua orang. Untuk mengakses konten-konten yang tersedia, para pengguna harus langganan Netflix terlebih dahulu.

Netflix telah menyediakan lebih dari ratusan film dan series dengan berbagai bahasa dan dari berbagai negara. Platform tersebut juga menyediakan konten khusus untuk anak.

Netflix juga menyediakan berbagai pilihan paket langganan yang bisa disesuaikan dengan keperluan para penggunannya. Jika kamu baru saja membuat akun, Netflix akan memberikan layanan streaming gratis selama satu bulan pertama. Selanjutnya, kamu dapat memilih untuk melanjutkan langganan atau membatalkan langganan.

Nah, berikut adalah cara yang harus kamu perhatikan untuk membatalkan langganan Netflix. Simak, ya!

Cara membatalkan langganan Netflix

  1. Buka akun Netflixmu di ponsel atau web.
  2. Pada panel yang menampilkan informasi pribadi dan pilihan pembayaran, kamu akan melihat tombol Cancel Membership.
  3. Lalu, klik tombol tersebut. Selanjutnya, kamu akan diarahkan pada halaman pembatalan langganan.
  4. Klik tombol Finish Cancellation, lalu pembayaran kamu akan resmi selesai.

Bagaimana kalau nggak ada tombol cancelnya?

Kalau kamu nggak bisa menemukan tombol cancel, artinya kamu membuat akun Netflix melalui pihak ketiga. Saat ini, banyak perusahaan kabel, fiber dan satelit yang memungkinkan kamu berlangganan Netflix dari melalui mereka. Misalnya, providermu. Ini berarti, kamu harus membatalkan akunmu melalui perusahaan tersebut, bukan melalui akun Netflix.

Baca juga, begini Nobar bareng temen pakai Netflix Party


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan