Cara membatalkan langganan untuk layanan telepon Skype

Skype menyediakanan layanan telepon ke nomor ponsel atau nomor telepon rumah. Jadi, para pengguna dapat menelepon siapa saja melalui aplikasi tersebut. Untuk menggunakan layanan telepon tersebut, para pengguna harus membayar langganan.

Skype menyediakan beberapa cara untuk membayar langganan tersebut. Salah satu cara termudah adalah dengan membayar menggunakan Kredit Skype. Cara pembayaran tersebut memungkinkan penggunanya untuk membayar beberapa menit saat melakukan panggilan.

Ada juga cara pembayaran dengan cara berlangganan. Dimana para pengguna dapat menggunakan layanan telepon tersebut sepuasnya tanpa batas dengan biaya bulanan.

Setelah membeli langganan tersebut, para pengguna dapat membatalkannya melalui tab Manage Features. Namun, para pengguna harus membatalkan langganan paling lambat tiga hari sebelum tanggal pembayaran tagihan. Jika tidak Skype akan secara otomatis membayarkan tagihannya.

Nah, Paradiva kalau kamu ingin membatalkan langganan tersebut, kamu bisa mengikuti beberapa cara di bawah ini. Berikut adalah cara membatalkan langganan layanan telepon Skype. Simak, ya!

Cara membatalkan akun Skype

  1. Buka akun Skypemu dari Mac atau PC.
  2. Buka klik ikon tiga titik yang berada di pojok kanan bawah, lalu klik menu Settings pada menu yang muncul di kiri atas layar.
  3. Pada tab Account & Profile. Selanjutnya, scroll layar ke bawah lalu klik My Account. Lalu, kamu akan di arahkan pada Skype versi browser.
  4. Masukkan akunmu. Scroll layar ke bawah sampai kamu menemukan  tombol Add Subscription pada kiri bawah layar. Lalu, klik Manage di bawahnya.
  5. Selanjutnya, kamu bisa membatalkan langganan dengan memilih Cancel Subscription yang terletak di bawah informasi penagihanmu pada sisi kanan halaman web.
  6. Pilih alasasn untuk membatalkan langganan, kemudian kembali konfirmasikan dengan klik Cancel Subscription.

Baca juga, gunakan lensa snap cam pada video conference di Zoom.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.