Begini cara intip Instagram Stories dari Dekstopmu

Instagram menyediakan sebuah platform untuk melihat Instagram Stories dari Desktop. Dimana para penggunanya dapat membuka platform tersebut tanpa harus membuka aplikasinya di ponsel. Selain itu, kamu juga tidak harus mengunduh aplikasi apapun pada Dekstopmu. Cukup gunakan browsermu saja.

Menurut laporan dari Digital Trends, saat ini lebih dari 500 juta akun menggunakan fitur Stories setiap harinya. Angka tersebut tidak mengherankan, mengingat jika sekali kita membuka satu story, maka kita tidak akan bisa berhenti untuk melihat yang lainnya.

Maka dari itu, Instagram membuat platform web. dimana para penggunanya bisa tetap menggunakan jejaring tersebut di dekstop mereka. Berikut adalah cara membuka Instagram Stories dari Dekstop. Simak, ya!

Cara buka Instagram Stories dari Desktop

  1. buka instagram.com
  2. Lihat di bawah foto profil kamu yang terletak pada di bagian kanan layar.
  3. Selanjutnya, kamu akan menemukan daftar Stories dari following kamu.
  4. Scoll daftar tersebut untuk memilih orang yang ingin kamu lihat, lalu klik username mereka untuk melihat Storisesnya.
  5. Klik Watch All untuk melihat semua stories secara otomatis. Klik tombol X untuk meninggalkan Stories.

Ada beberapa fitur Instagram yang tidak dapat kita gunakan melalui website Instagram. Seperti, kamu tidak dapat mute akun tanpa menggunakan aplikasi, mengunggah stories atau memposting pada feed dan mengirimkan atau membuka Direct Message. Namun, kamu tetap bisa report Story seseorang. Dengan cara, klik menu ikon yang berada di atas layar saat melihat Story.

Baca juga, cara install Facebook Messanger di Dekstop Mac dan Windows

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.