Sunday, 11 April 2021
More

    Latest Posts


    Selama pandemi Covid-19, akses Halodoc bebas kuota pakai Telkomsel!

    Paradiva yang berlangganan menggunakan Telkomsel, saat ini dapat mengakses aplikasi Halodoc tanpa kuota selama masa penanggulangan Covid-19. Berkolaborasi dengan Telkomsel, Halodoc mendukung imbauan pemerintah untuk membatasi jarak fisik (physical distancing) dengan memberikan akses akan kebutuhan informasi dan layanan kesehatan secara jarak jauh.

    Fitur ini juga telah tersedia dan paradiva bisa mengaksesnya di aplikasi My Telkomsel. Setiap paradiva yang menggunakan nomer prabayar dan pascabayar Telkomsel dapat langsung menikmati akses data secara gratis sebesar 500MB untuk mengakses aplikasi Halodoc selama penanggulangan Covid-19.

    Paradiva juga bisa berkonsultasi secara online dimanapun dan kapanpun dengan lebih dar 1.000 dokter di ekosistem Halodoc yang bersiaga khusus untuk kesehatan diekosistemnya tetap tersedia dan dapat dibeli di aplikasi Halodoc dengan harga yang wajar. Pasalnya lebih dari 1.800 apotek rekanan yang telah bergabung dalam ekosistem Halodoc di seluruh Indonesia.

    “Kami terus mengiptimalkan ekosistem teknologi dan menggandeng lebih banyak pihak guna memperluas layanan kesehatan dari hulu ke hilir untuk masyarakat. Bersama Telkomsel, kami menggabungkan keahlian kedua belah pihak dalam menyediakan akses layanan kesehatan serta infrastruktur pendukung akses informasi untuk mengajak masyarakat tetap aktif menelusuri informasi kesehatan selama #DirumahAja,” ujar Felicia Kawilarang, selaku VP Marketing Halodoc.

    Fyi, sejak awal wabah Covid-19 ini Halodoc konsisten menghadirkan edukasi kesehatan sebagai langkah preventif yang efektif. Setidaknya, 3-4 konten edukasi terkait pencegahan penularan, pentingnya melakukan physical distancing, penerapan isolasi mandiri, hingga mitos dan fakta seputar Covid-19 bisa diakses dengan mudah setiap harinya.

    Lebih lanjut mengenai layanan telemedicine ini, paradiva bisa langsung cek risiko dini Covid-19 secara mandiri melalui layanan tanya jawab di Halodoc.com.

    Pada kesempatan yang sama, Crispin Tristram, selaku Head of Digital Lifestyle Telkomsel, juga mengungkapkan, “Telkomsel menghadirkan ragam layanan terdepan melalui gerakan program #DiRumahTerusMaju.Kami mensinergikan seluruh potensi aset di ekosistem digital yang telah dibangun Telkomsel selama ini guna berdampingan mendukung program taktis yang telah dan akan dilakukan Pemerintah RI melalui seluruh Kementerian dan Satuan Tugas terkait, khususnya dalam bidang seperti e-learning, e-health, e-commerce, e-donation, dan mobile entertainment, serta mengoptimalkan kolaborasi bersama para pelaku industri terkait, yang salah satunya dengan bergotong royong bersama Halodoc untuk bersama menjaga Indonesia,” tutup Crispin.

    Baca juga, 

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR

    Error decoding the Instagram API json