Wednesday, 14 April 2021
More

    Latest Posts


    Self-Isolating, saatnya coba Aplikasi terbaik ini untuk mengisi waktu gabut

    Aplikasi terbaik ini bisa kamu gunakan untuk mengisi waktu gabutmu. Apalagi, mengingat sudah hampir sebulan kita tidak bisa melakukan aktivitas di luar secara bebas. Self-isolating semakin terasa membosankan. Cukup gunakan ponselmu untuk menggunakan aplikasi terbaik di bawah ini.

    Nah, Paradiva sekarang kamu nggak perlu lagi merasa bosan karena Gadgetdiva selalu punya solusinya. Aplikasi terbaik ini bisa kamu coba untuk menghabiskan waktu selama self-isolating. Mesti kamu coba! Simak, ya!

    HouseParty

    HouseParty adalah sebuah aplikasi video-chatting yang dapat kamu gunakan untuk membuat pesta secara virtual bersama teman-temanmu. Aplikasi ini mirip seperti FaceTIme. Namun, dalam satu ruang video-chatting hanya dibatasi sampai delapan orang. Aplikasi ini terdapat di Google Playstore dan Apple App Store.

    Aplikasi ini cukup popular karena bisa digunakan untuk memainkan games bersama sambil melakukan video-chat. Salah satu game yang disediakan adalah kuis Trivia, Pictionary dan beberapa lainnya.

    HouseParty merupakan cara terbaik untuk menghibur dirimu dengan berhubungan dengan orang-orang terkasih selama isolasi diri di rumah. Setiap teman kamu masuk ke aplikasi, akan ada notifakasi yang memberi tahu bahwa mereka telah “entered the house“.

    Strava

    Aplikasi terbaik

    Strava adalah aplikasi olahraga berbasis sosial media. Dimana kamu bisa mengunggah semua aktivitas olahragamu di sana. Aplikasi ini akan membantu kamu dalam melacak semua akitivas di luar rumah kamu dan mempostingnya di timeline media sosialmu sendiri untuk ditujukan kepada teman-temanmu.

    Aplikasi ini tentunya juga dapat melacak beberapa aktivitas olahraga yang kamu lakukan seperti, berjalan, bersepeda, berlari dan olahraga fisik lainnya. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan GPS.

    Selanjutnya, Strava juga bisa melacak kemajuanmu dalam berolahraga seiring berjalannya waktu, mengukur kecepatan dan jarak, serta kesehatanmu secara keseluruhan. Strava telah tersedia di Playstore dan Apple App Store

    HeadSpace

    Aplikasi terbaik

    HeadSpace adalah aplikasi meditasi yang dapat membantumu untuk mengistirahatkan pikiranmu sebentar. HeadSpace menyediakan ratusan sesi pra-rekam yang dapat kamu gunakan saat bersantai di rumah. Aplikasi ini juga bisa kamu gunakan sebelum tidur.

    HeadSpace akan menuntunmu untuk melakukan meditasi melalui audio yang disediakannya. Aplikasi ini dirancang bagi para pengguna yang belum pernah melakukan meditasi. Tujuannya adalah untuk mengajarkan beberapa aspek dasar meditasi dalam 10 hari pertama mereka menggunakan aplikasi tersebut.

    Netflix

    Aplikasi terbaik

    Netflix menjadi salah satu pilihan untuk mengisi waktu kegabutan bagi banyak orang. Pasalnya, platform tersebut menyediakan berbagai film dan series dari berbagai bahasa dan negara yang dapat dinikmati. Untuk menggunakannya, para pengguna harus membayar langganan selama sebulan dengan paket yang disediakan. Aplikasi ini tersedia bagi pengguna Android dan Apple.

    Saat ini, Netflix juga menyediakan fitur terbaru yang dapat kamu gunakan di Google Chrome. Fitur tersebut adalah Netflix Party. Netflix Party memungkinkan kamu untuk melakukan streaming film atau series dalam waktu yang sama. Kamu bisa mengatur sendiri kapan waktu untuk memutar, menjeda atau memundurkan film. Sehingga kalian bisa berada pada waktu yang sama saat menonton.

    Netflix Party juga memungkinkan para pengguna untuk mengobrol pada kolom chat yang ada di samping layar. Kolom tersebut dapat kamu gunakan untuk membahas film yang sedang kamu tonton, seperti lagi ngobrol sebelahan aja pas nonton bareng. Namun, untuk menggunakannya kamu harus pakai Dekstopmu, ya.

    Baca juga, 6 Games Fitness ini bisa bikin kamu berolahraga beneran

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR