Wednesday, 14 April 2021
More

    Latest Posts


    5 Rekomendasi Aplikasi Repost Instagram untuk Android dan iPhone

    Saat ini banyak sekali aplikasi repost Instagram yang dapat kita gunakan. Pasalnya, saat ini Instagram belum memiliki fitur reposting untuk foto atau video yang terdapat di feed dari orang lain. Maka dari itu, kita harus mengunduh aplikasi khusus.

    Bagi kalian yang ingin melakukan reposting foto atau video dari feed temanmu, kamu bisa menggunakan salah satu aplikasi di bawah ini. Berikut adalah 5 rekomendasi aplikasi repost Instagram untuk pengguna Android dan iPhone. Simak, ya!

    Repost For Instagram

    Aplikasi Repost For Instagram memberikan kemudahan bagi para penggunanya. Kamu hanya perlu buka Instagram baik menggunakan tombol Repost atau secara manual. Cara menggunakannya adalah dengan klik ikon tiga titik untuk menyalin tautan. Setelah itu, kembali ke aplikasi Repost, foto atau video yang ingin kamu unggah akan muncul di bawah tab All Repost.

    Kamu bisa menyalin caption dan tags yang terdapat pada postingan tersebut. Dengan menggunakan opsi copy hyperlink. Selanjutnya, kamu juga dapat menghilangkan atau menambah, serta mengubah posisi watermark. 

    Di samping itu, aplikasi ini dapat mengakses camera roll dan menyediakan opsi kolase yang dapat menggabungkan banyak postingan. Namun, kamu harus ingat untuk menempelkan teks dan tag setelah menyalinnya. Tidak ada varian berbayar, jadi kamu akan menemukan banyak iklan yang tampil di layar.

    Regram Posts-Repost for Instagram

    Regram memiliki banyak fitur yang dapat kamu gunakan. Fitur itu tampil secara default seperti membuka Instagram dengan satu klik dan mode malam. Namun, sebagian besar Regram sangat menonjol karena pengaturannya yang dapat di sesuaikan dibanding dengan aplikasi lainnya.

    Kamu juga dapat mengatur notifikasi yang ingin kamu lihat dan banyak pengaturan default lainnya untuk mempercepat proses reposting. Setelah kamu sampai pada tahap pengeditan gambar, kamu akan memiliki banyak pilihan untuk melakakuan sesuatu pada watermarkmu. Kamu dapat mengubah lokasi, membuatnya menjadi buram, mengubah warna latar belakang, serta mengubah warna font. Regram juga dilengkapi dengan kualitas HD eksperimental.

    Sepia Software’s Repost for Instagram

    Repost For Instagram ini memiliki fitur antarmuka dengan dua tampilan yang dapat diperluas atau diringkas. Aplikasi ini dapat mendeteksi secara otomatis saat kamu menyalin tautan di Instagram. Lalu, secara otomatis memasukkannya ke dalam galeri.

    Kamu juga dapat menjadwalkan waktu untuk melakukan reposting apapun. Aplikasi tersebut memiliki opsi mengubah warna dan posisi watermark. Kamu tidak bisa menghilangkan watermark tanpa membayar langganan. Kamu juga akan menemukan banyak iklan yang mengganggu.

    Repost for Instagram-Regrann

    Untuk menggunakannya, Regran akan memberi tutorial cara menjalani aplikasi tersebut bagi para pengguna. Aplikasi ini memiliki dua mode untuk dicoba sebagai pengguna gratis. Yang paling nyaman adalah Selection Pop-Mode. Setelah kamu memilih Copy Link pada Instagram, Regran akan menawakran opsi untuk menyimpan, berbagi, memposting nanti atau memposting gambar ke Stories dan Feed.

    Regran juga memberi opsi unutk menempatkan watermark. Aplikasi ini secara otomatis menyalin caption, namun kamu dapat mempostingnya sendiri. Regran dilengkapi dengan pilihan teks Signature untuk menambah caption yang dapat kita buat sendiri.

    Selanjutnya, Regran memiliki fitur Mode Quick Post Later. Fitur tersebut memungkinkan para penggunanya untuk menandai postingan. Namun, jika kamu tidak menggunakannya, Regrann akan menghapusnya. Sayangnya, mode tersebut hanya tersedia bagi pengguna premium yang telah membayar langganan.

    Photo and Video Downloader for Instagram- Repost IG (Repost for Instagram)

    Repost IG (Repost for Instagram) menawarkan tampilan antarmuka yang sangat ramping. Kamu dapat menggunakannya dengan cara menyalin URL Instagrammu atau membaginya dengan aplikasi, gambar preview akan muncul di opsi lainnya.

    Tidak seperti aplikasi lainnya, Repost IG hanya memiliki pilihan untuk menyalin tag dan full caption. Aplikasi ini mampu memposting ulang dari layar preview ke direct message, feed dan stories. Selain itu, aplikasi tersebut juga menyediakan fitur dark mode.

    Baca juga, saatnya coba aplikasi terbaik ini untuk mengisi waktu gabut

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR