Sunday, 11 April 2021
More

    Latest Posts


    Ketika wanita-wanita Papua dandan abis, cantiknya!

    Wabah Coronavirus saat ini mengakibatkan banyak beberapa kota di Indonesia mengunci daerahnya secara lokal alias menerapkan Lockdown. Akibat tidak adanya aktivitas diluar rumah, banyak dari masyarakat melakukan hal-hal positif yang kemudian diunggah di media sosial.

    Sama halnya yang diunggah oleh akun Papua-Lockdown di aplikasi Twitter baru-baru ini. Akun Twitter ini mengunggah video yang menampilkan para wanita-wanita papua yang berdandan cantik ketika sedang menjalani quarantine days dirumah.

    Video yang berdurasi 2 menit 20 detik itu menunjukkan aksi para wanita-wanita papua yang menampilkan dirinya sebelum dan sesudah berdandan atau Makeup. Video tersebut menampilkan wanita yang menggunakan media kuas atau brush sebagai simbol melakukan challenge ke wanita lain untuk berdandan dan menampilkan wujud before-after.

    Video yang diunggah tersebut diberi hastag #PassTheBrushChallenge yang berarti melewati tantangan kuas atau brush yang diberikan orang seseorang kepada orang lain untuk melanjutkan tantangan tersebut.

    Hastag #PassTheBrushChallenge ini memang sedang ramai di mainkan para pengguna aplikasi Twitter bukan hanya wanita-wanita Papua, tetapi juga wanita-wanita dari negara lain, lho!

    #PassTheBrushChallenge ini hadir sebagai salah satu cara menyikapi kebosanan para kaum wanita terutama di Papua Barat selama menerapkan quarantine days akibat wabah Coronavirus merajalela.

    Gimana paradiva, cantik-cantik, kan?

    Baca juga, Viral di Twitter, wanita ini tekankan sarung tangan tidak efektif menangkal virus

     

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR

    Error decoding the Instagram API json