Cara bikin stiker ‘terima kasih’ di Instagram

0
Bisnis Fashion di Instagram

Pada pandemi Covid-19 saat ini, Instagram kembali meluncurkan stiker terbarunya yaitu ‘Terima Kasih’. Stiker ini menunjukkan rasa terima kasih untuk siapa saja atau apa saja yang membantu para penggunanya melalui pandemi seperti sekarang ini.

Untuk paradiva pengguna Instagram, saat ini sudah bisa menggunakan stiker ‘Terima Kasih’ yang sudah tersedia pada galeri stiker di Stories. Untuk stiker baru ini, Instagram menyediakan tiga jenis desain stiker ‘Terima Kasih’ yang dapat digunakan paradiva.

Seperti yang kita ketahui di tengah pandemi COVID-19, ada beberapa profesi tertentu yang memegang peranan penting dengan selalu berada di garda terdepan dalam memerangi pandemi dan bekerja keras tanpa mengenal lelah untuk menjaga keselamatan dan memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Melalui peluncuran stiker ini, Instagram juga ingin membantu para pengguna dalam menunjukkan dukungan dan rasa terima kasih mereka kepada para pahlawan di masa sulit ini, seperti para petugas medis, pemerintah, polisi, pengemudi ojek online, petugas di layanan perbankan, dan sebagainya.

Nah, dibawah ini ada beberapa langkah untuk menggunakan stiker ‘Terima Kasih’. Simak ya!

  • Buka Stories dengan menggulirkan layar ke kanan di halaman utama atau tekan ikon kamera di sudut kiri atas layar.
  • Ambil foto atau video yang ingin kamu bagikan di Stories.
  • Buka galeri stiker dengan menekan ikon smiley berbentuk kotak di sudut kanan atas   layar Stories kamu.
  • Paradiva akan melihat stiker ‘Waktunya Berterima Kasih’ di barisan atas galeri stiker. kamu dapat menekan stiker tersebut untuk mengganti desain stiker yang kamu ingini.
  • Hias Stories sesuai kreativitas dan cerita pribadi kamu, kemudian bagikan Stories tersebut dengan para pengikut kamu, ya!

Setiap harinya, paradiva bakal melihat sebuah kumpulan Stories yang bernama ‘Terima Kasih’ di bagian depan barisan Stories kamu setiap pukul 19.00-20.00. Kumpulan Stories ‘Terima Kasih’ tersebut berisi berbagai postingan Stories yang telah menggunakan stiker Terima Kasih dan diposting oleh teman-teman yang mereka ikuti di Instagram.

Baca juga, Begini cara intip Instagram Stories dari Dekstopmu


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan