Sunday, 11 April 2021
More

    Latest Posts


    Beli produk XL di toko online? XL Axiata sediakan gratis ongkir!

    Dimasa karantina akibat Covid-19, PT XL Axiata (XL Axiata) saat ini menyediakan layanan pembelian kartu pedana maupun paket data melalui toko online dan bebas ongkos kirim (ongkir).

    Layanan khusus untuk pelanggan XL dan AXIS ini bisa paradiva dapat mulai 8 April 2020 melalui website https://xl.co.id/unlimited,https://axis.co.id/dan di enam tokoonline terkemuka, yaitu Blibli, Bukalapak, JD.id, Lazada, Shopee, dan Tokopedia.

    Dengan layanan bebas ongkir ini, paradiva bisa mendapatkan Kartu Perdana XL Prabayar beserta paket internet Xtra Combo yang akan aktif secara otomatis saat kartu perdana XL berhasil diregistrasikan.

    Nantinya paradiva yang berlangganan paket Xtra Combo bisa mencoba fitur Xtra Unlimited TURBO yang akan memberikan akses ke aplikasi Youtube, Instagram, Facebook, WhatsApp, LINE, dan Gojek tanpa batas kuota dan kecepatan.

    Sementara untuk kamu yang ingin mencoba produk dari AXIS bisa mendapatkan kartu perdana berserta paket Bronet 24jam. Paradiva juga bisa menikmati bonus kuota minimal 500MB dengan cara membeli paket internet di AXISnet.

    David Arcelus Oses, Chief Marketing Officer XL Axiata mengatakan, “Untuk menghindarkan pelanggan tidak perlu keluar rumah, kami kini memberikan layanan pembelian produk melalui toko toko online dan sekaligus pengirimannya bebas ongkir. Program ini berlaku secara nasional, dan kami bekerjasama dengan toko-toko online terkemuka dan sudah sangat dikenal masyarakat Indonesia.”

    David menambahkan, jalur distribusi secara online ini harus XL Axiata sediakan agar pelanggan dan masyarakat bisa mudah mendapatkan produk XL Axiata, mengingat dalam situasi darurat seperti saat ini, layanan telekomunikasi merupakan salah satu hal yang penting dalam menghadapi wabah Covid-19.

    Oleh karena itu, XL perlu menjamin pasokan produk harus selalu tersedia di pasar, selain juga jaringan yang harus tetap prima bagi pelanggan yang memerlukan layanan untuk bekerja dan belajar dari rumah.

    “Situasi dan kondisi terkait perkembangan mewabahnya Covid-19 mendorong kami melakukan terobosan-terobosan untuk bisa memberikan kenyamanan dan kemudahan layanan bagi pelanggan dan masyarakat yang membutuhkan produk XL Axiata,” tutup David.

    Baca juga, Melalui sisternet, XL buka program edukasi untuk kalangan perempuan

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR

    Error decoding the Instagram API json