Ekstensi Google Chrome ini paling sering dipakai, begini ulasannya

0
Fitur Battery Saving

Google Chrome menyediakan berbagai ekstensi yang dapat kita unduh. Mulai dari ekstensi streaming film seperti Netflix. Hingga ekstensi media sosial seperti Instagram.

Salah satu artikel dari Zdnet memberi rekomendasi 5 ekstensi Google Chrome yang bermanfaat. Beberapa ekstensi tersebut juga banyak digunakan oleh para pengguna Google Chrome. Nah, Gadgetdiva sudah merangkum rekomendasi ekstensi tersebut beserta penjelasannya. Simak ulasannya ya. guys!

LastPass

LastPass adalah sebuah aplikasi untuk mengatur setiap kata sandi yang kita punya. LastPass bisa diakses dalam banyak browser. Ekstensi ini tidak hanya memberi akses ke kata sandi, namun juga memungkinkan para penggunanya untuk membuat kata sandi baru yang lebih kuat dan jua mengelola akun.

AutoMute

AutoMute merupakan sebuah ekstensi yang dapat digunakan untuk membisukan setiap tab yang kita secara otomatis. Ekstensi ini memungkinkan kita untuk membuat daftar situs web yang berisik ke dalam blacklist dan membiarkan situs lainnya berfungsi secara baik.

Bot Sentinel

Bot Sentinel adalah ekstensi yang dapat bekerja secara otomatis dalam melacak trollbots dan akun Twitter yang tidak dapat dipercaya. Ekstensi ini dapat membantu kita menyaring beberapa akun yang masuk dalam Twitter kita. Meningat saat ini Twitter bukan hanya sekedar platform media sosial, namun juga sering digunakan oleh beberapa pihak demi menjalankan kepentingan mereka. Terutama yang berkaitan dengan politik.

F.B (FluffBusting) Purity

F.B (FluffBusting) Purity adalah sebuah ekstensi yang dapat digunakan untuk menyembunyikan iklan, spam, game, disponsori dan hal-hal nggak penting lainnya di Facebook. Sehingga kamu dapat menggunakan platform tersebut dengan nyaman.

Turn Off The Lights

Pada dasarnya Turn Off The Lights merupakan ekstensi yang menyediakan fitur dark mode untuk beberapa situs. Seperti, Youtube, Vimeo, Dailymotion dah Hulu. Ekstensi ini juga dapat digunakan untuk meredupkan suara video, sehingga kita bisa fokus pada video tersebut. Turn Off The Light sangat efektif digunakan, terutama untuk sesi menonton video dengan durasi yang panjang.

Baca juga, Google search bakal soroti informasi tentang COVID-19


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan