Mau ganti background Microsoft Teams saat video conference? Ini caranya!

7
45600
Aplikasi Workplace

Background Microsoft Teams untuk video conference telah tersedia. Fitur tersebut menyediakan berbagai tampilan background yang bisa digunakan oleh para pengguna secara gratis. Namun,  untuk menggunakannya kamu perlu memiliki aplikasinya terlebih dahulu.

Pasalnya, fitur ini tidak tersedia dalam versi web. Terdapat 24 background berbeda yang dapat kamu gunakan. Beberapa ada yang menampilkan gambar ruangan kantor. Selain itu, kamu juga dapat mengunggah background milikmu sendiri. Berikut langkah yang dapat kamu ikuti untuk mengganti background Microsoft Teams.

Cara mengganti background Microsoft Teams

  1. Mulai atau gabung dalam Teams video meeting menggunakan aplikasi Windows atau Mac.
  2. Klik ikon Three-dots.
  3. Pilih Show background effects. Lalu, pilih salah satu efek untuk dijadikan backgorund. Pilihan tersebut tersedia pada bagian kanan layar.
  4. Klik Review untuk melihat seperti apa tampilan layarmu sebelum orang lain melihatnya.
  5. Lalu, klik Apply untuk menggunakannya.

Microsoft Teams sendiri merupakan bagian dari Office 365. Microsoft  menyatukan fitur video conference, panggilan audio dengan aplikasi Office mereka. Seperti Word, Excel dan PowerPoint ke dalam satu hub untuk kerja tim.

Background Microsoft Teams

Jika kamu memiliki Office 365, kamu sudah memiliki aplikasi ini. Namun, kalau kamu tidak memiliki Office 365, microsoft juga menyediakan Microsoft Teams dengan versi gratis. Pada update-an aplikasi terbarunya, Microsoft Teams juga menawarkan uji coba gratis selama enam bulan dari perangkat lunak perusahaannya.

Baca juga, 3 platform ini sediakan background video conference gratis

7 KOMENTAR

  1. Saya klik Three-dots tapi ngga ada tulisan Show background effects cuma ada Show device setting, Show meeting notes, Enter full screen, Turn on live caption (preview), Keypad, Turn off incoming video.

  2. Saya di hp udah click ikon 3 dots Tapi gaada adanya tahan panggilan saya, aktifkan keterangan langsung, mengangkat tangan, matikan video yang masuk, papan angka dan ubah tata letak

  3. Saya punya kok ngak ada sih show background effect ..udah cuba beberapa kali check update di Microsoft teams itu tapi ngak jadi2 juga ..kenapa ya?

  4. Di menu tridot hsnys

    Turn on live captions
    Call me
    Dialpad
    Start video with blur
    Turn off incoming video
    Vhange layout

    Gak ada opsi ganti back groun
    Sy teams pake ipad

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini