Mengenal Han So Hee, Pelakor Viral dalam The World of Married

0
Han So Hee

Paradiva yang suka drakor atau drama Korea pasti tahu siapa cewek ini, kan? Yap, Han So Hee. Si pelakor dalam serial drama The World of Married yang lagi booming itu.

Han So Hee yang berperan sebagi Yeou Da Kyung dalam The World of Married ini debut dalam dunia hiburan sebagai model. Ia pernah tampil dalam video klip milik SHINee yang berjudul Tell Me What To Do pada tahun 2016. Ia juga sempat memainkan sejumlah iklan.

Aktris kelahiran 18 November 1994 ini sempat memenangkan penghargaan CF Model Awards di ajang MAXIIM K-Model Awards pada tahun 2007. Setelah itu, ia debut sebagai aktris dalam sebuah drama Reunited Worlds sebagai Lee Seo Won. Lalu, ia mendapat peran utama dalam drama Money Flower di MBC TV. Melalui perannya dalam drama tersebut, So Hee mendapat nominasi Best News Actress dalam MBC Drama Awards 2017.

Sejak saat itu ia sempat berperan dalam beberapa drama populer, yaitu 100 Days My Prince (2018) dan Abyss (2019). Sampai akhirnya ditawarkan dalam drama The World of Married yang menjadi salah satu drama booming tahun ini. Dimana ia dikenal sebagai seorang pelakor saat ini.

Oleh karena perannya dalam The World of Married, saat ini Han So Hee jadi viral. Para netizen Indonesia penikmat drama banyak yang mengomentari perannya dalam drama tersebut dalam media sosial mereka, apalagi di Instagram dan Twitter.

Banyak dari mereka yang membenci peran aktris 25 tahun ini dalam kolom komentar akun di Instagramnya. Sehingga, ia juga mendapat banyak komentar negatif dari netizen tersebut. Meskipun, banyak juga yang memuji kecantikannya.  Misalnya, dalam salah satu postingannya dalam akun @xeesoxee.

 

View this post on Instagram

 

드디어 내일 2년이 지난 #부부의세계 ?

A post shared by 한소희 (@xeesoxee) on

“Mbak pelakor ini mah, aku kok gereget lihat kamu walaupun cuma acting doang, hahaha,” tulis salah satu netizen.

“Ya Allah mau kuajak baku hantam,” tulis yang lainnya.

“Ati-ati sama pelakor yang pake lipbalm gini, ngeri,” ucap yang lain.

Dilansir dari Soompi, The World of Married sendiri berhasil menembus rating hingga 20 persen untuk pertama kali ini. Drama yang tayang di JTBC ini mencetak peringkat nasional dengan rata-rata 20,1 persen yang menjadi peringkat tertinggi baru spenajang masa untuk drama hits. Padahal saat ini, drama tersebut baru tayang delapan episode.

Poster The World of Married

The World of Married bercerita tentang seorang dokter sukses yang bernama Ji Sun Woo yang menikah dengan seorang pebisnis di dunia film bernama Lee Tae Oh. Kehidupan mereka awalnya bahagia, namun menjadi hancur setelah Sun Woo mengetahui bahwa suaminya tersebut selingkuh dengan seorang gadis bernama Yeo Da Kyung. Ji Sun Woo diperankan oleh seorang aktris senior bernama Kim Ae Hee, sementara Lee Tae Oh diperankan oleh Park Hae Joon.

Baca juga, Bella Hadid pamer warna rambut baru di Tik Tok


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan