Thursday, 21 January 2021

Studi menemukan Smartwatch dapat Mendeteksi COVID-19

Sebuah studi terbaru dari Warrior Watch yang telah disarankan menyatakan bahwa smartwatch sebenarnya memiliki kemampuan untuk mendeteksi apakah kita mungkin terinfeksi COVID-19 atau tidak,...
More

    Latest Posts


    Begini cara video conference lewat Google Meet

    Google Meet atau yang dikenal juga dengan Google Hangouts adalah platform komunikasi yang dikembangkan oleh Google. Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi yang sering digunakan orang-orang untuk melakukan video conference. Apalagi sejak pandemi.

    Aplikasi ini juga terintegrasi dengan G Suite. G Suite adalah sebuah platform yang dapat menghimpun orang-orang melalui link web, laptop atau aplikasi ponsel. Jika kantormu menggunakan Google Apps, kamu dapat membuatlink langsung melalui Kalender di Google. Aplikasi ini dapat kamu gunakan secara gratis.

    Cara menggunakan Google Meet

    Perlu diingat bahwa full version dari Meet hanya tersedia bagi para pengguna yang juga memiliki akun G-Suite. Meskipun, mereka bisa mengikuti meeting dengan akun google mereka, namun untuk menjadi host mereka harus memiliki akun G-Suite. Meet dapat digunakan melalui web maupun aplikasi di Android dan iOS.

    Berikut cara yang dapat diikuti.

    • Buka laman http://meet.google.com/. Lalu, kamu bisa sign in menggunakan akun Gmailmu.
    • Klik Join or start a meeting yang ditampilkan pada layar. Layar juga akan menampilkan meeting yang pernah kamu jadwalkan di Google Calender.
    • Untuk bergabung dalam meeting, kamu harus mengetahui nama meeting yang dibuat. Lalu, klik continue untuk bergabung.
    • Untuk menjadi presenter atau host yang dapat membuat ruang meeting, kamu bisa memilih opsi ‘present’.

    Baca juga, 6 Aplikasi Video Conference ini bisa jadi pengganti Zoom

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR