GoPay Online Festival (GOF), bikin #DirumahAja jadi makin seru!

0
Festival film online GoPlay

Kali ini, GoPay umumkan GoPay Online Festival (GOF) periode 20 April hingga 31 Mei 2020 yang bakal berlangsung setiap harinya. GoPay Online Festival (GOF) hadir untuk menemani paradiva selama pandemi Covid-19 yang sedang #DirumahAja.

Tidak hanya sebatas makanan dan minuman, GOF kali ini menghadirkan lebih banyak merchant termasuk lifestyle e-commerce, gim dan hiburan, hingga keperluan sehari-hari paradiva, lho seperti bahan makanan dan produk kesehatan.

Serunya lagi, lebih dari 60 merchant online favorit ikut memeriahkan dengan memberikan penawaran sampai dengan 70 persen khusus untuk paradiva yang menggunakan GoPay dan PayLater selama GOF berlangsung.

Selain puluhan penawaran merchant, GoPay juga mengadakan program menarik di akun Instagram @gopayindonesia dengan total hadiah sepuluh juta rupiah yang akan berlangsung dari 27 April – 10 Mei 2020.

“GOF kami hadirkan untuk menemani keseharian agar tetap produktif selama #dirumahaja. Belanja perlengkapan rumah tangga, fesyen terbaru, produk kesehatan hingga ganti skin atau hero saat ngegame lebih mudah dan menguntungkan dengan GoPay atau PayLater.” Jelas Timothius Martin, selaku Senior Vice President Product Marketing, GoPay Indonesia.

Selain itu, Martin juga menambahkan bahwa pihaknya juga memberikan extra cashback untuk paradiva yang sudah upgrade akun GoPay menjadi GoPay Plus. Untuk mendapatkan akun GoPay Plus kamu cukup mengunggah foto selfie dengan e-KTP untuk WNI atau paspor untuk WNA.

“Kami melihat adanya perubahan perilaku konsumen mulai bergeser ke platform online. Hal ini terlihat dari kenaikan transaksi GoPay yang cukup signifikan untuk pembelian di ranah online dalam kurun waktu kurang dari satu bulan terakhir, termasuk diantaranya untuk pembayaran tagihan bulanan, voucher game online dan belanja online lainnya.” Tutup Martin.

Nah, untuk informasi lebih lanjut dan daftar merchant yang berpartisipasi dalam GOF, paradiva dapat akses melalui GoPayonlinefestival atau kamu bisa mengikuti akun Instagram dan Twitter @gopayindonesia. Jangan sampai ketinggalan, ya paradiva!

Baca juga, Pakai GoPay, nonton dan nongkrong di Cinema XXI lebih mudah


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan