GoSend gandeng Pixel, bisa kirim barang antar kota

0
GoSend Intercity Delivery

GoSend gandeng Paxel luncurkan layanan terbaru yang bisa digunakan untuk pengiriman barang antar kota melalui layanan GoSend Intercity Delivery. Layanan GoSend Intercity Delivery ini dirancang untuk melayani keterbatasan pengiriman barang secara instan dari wilayah Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jadetabek) ke Bandung dan sebaliknya.

Paradiva bisa menggunakan layanan ini dengan tarif Rp 20.000 untuk seluruh dimensi ukuran paket (small, medium, dan large) dan berat maksimal 5 kg. Selain pengantaran door-to-door yang praktis dan hemat, GoSend Intercity Delivery ini juga dilengkapi dengan asuransi hingga Rp10.000.000 untuk risiko barang rusak dan/atau hilang dalam perjalanan.

Nah, untuk melakukan pemesanan, paradiva cukup masuk ke halaman GoSend di Aplikasi Gojek dan klik bagian luar kota, lalu memilih kota asal pengiriman barang dan kota pengambilan barang.

Pada saat ini, jangkauan area layanan GoSend Intercity Delivery mencakup Kabupaten Kota Bandung, Kabupaten Kota Cimahi, Kabupaten Bandung, dan Kabupaten Bandung Barat, dengan target durasi pengiriman next day service atau maksimal 24 jam.

Pada pandemi Covid-19 ini, GoSend dan Paxel menerapkan konsep pembatasan sosial (physical distancing) dalam prosedur standar layanan, termasuk pada saat pengambilan maupun pengantaran barang. Paradiva tentunya dapat mengirim maupun menerima barang tanpa kontak fisik secara langsung (contactless delivery) oleh Happiness Hero (kurir) Paxel atau mitra driver GoSend.

“Sebagai bagian dari super app Gojek, GoSend selalu berinovasi untuk mempermudah masyarakat memenuhi kebutuhan pengantaran barang. Kali ini, bekerja sama dengan Paxel, GoSend bisa mengantar barang ke luar kota dengan cepat lewat layanan GoSend Intercity Delivery,” kata Junaidi, selaku Head of Logistic Gojek.

Pada kesempatan yang sama, Bryant Christanto selaku CEO Paxel menyatakan optimismenya atas kerja sama Paxel dan Gojek. “Setelah hampir tiga tahun berdiri dan lebih dari 2 juta pengiriman paket intra dan inter Pulau Jawa, Bali, dan Makassar, Paxel terus mengekspansi bisnis, termasuk berkolaborasi dengan partner seperti Gojek agar dapat menghadirkan solusi logistik dan transportasi baru yang bermanfaat bagi banyak orang.”

Selama masa COVID-19 ini, GoSend juga menyediakan opsi contactless delivery serta mengimbau mitra merchant untuk dapat memprioritaskan metode pembayaran digital/ nontunai. Hal ini dilakukan agar semua pihak, termasuk mitra driver GoSend, dapat terminimalisir dari kemungkinan penularan.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Paxel, Kebersihan barang juga dijaga. Sebelum paket dikirim dan diterima oleh konsumen, paket tersebut juga sudah melalui proses pembersihan dengan menggunakan disinfektan di Paxel Home.

Baca juga, Melalui GoSend, Gojek beri bantuan sosial sembako di DKI Jakarta


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan