5 Video Terbaik Pass The Brush Challenge ini wajib kamu lihat

0
Pass the brush challenge

Pass The Brush Challenge yang dapat ditemukan dengan hashtag #Passthebrushchallenge sering banget kita lihat di berbagai media sosial. Challenge ini dilakukan untuk mengisi waktu luang para wanita selama isolasi COVID-19.

Seperti yang kita ketahui, Pass The Brush Challenge merupakan sebuah challenge yang menunjukkan perubahan setiap orang tanpa make-up menjadi full make-up secara bergantian. Dinamakan pass the brush karena yang ikut challenge ini harus melempar brush mereka, lalu nanti akan ditangkap oleh seorang yang lain. Nah, berikut adalah 5 video terbaik Pass The Brush Challenge versi Gadgetdiva. Simak ya, guys!

#passthebrushchallenge Cewek Papua

Video terbaik pertama versi Gadgetdiva adalah video yang diunggah oleh salah satu akun Twitter @lilscorpiorn. Dimana video yang diunggahnya tersebut berdurasi 2 menit 20 detik, menunjukkan aksi para wanita Papua sebelum dan sesudah berdandan totalitas.

Video tersebut menuai banyak pujian dan komentar positif dari Netizen Twiter. Cantik-cantik banget deh, guys!

Bukan Pass the Brush tapi #passthesampurchallenge

Bukan Pass The Brush melainkan pass the sampur challenge. Challenge ini dibuat oleh para penari, dimana mereka mengganti kuas yang digunakan untuk make-up dengan sampur alias selendang tari.

Challenge ini diunggah oleh akun @swastiacintya di Twitter yang diikuti oleh tujuh penari lainnya. Dalam video tersebut, para penari tersebut bergantian menggunakan kebaya lengkap dengan sanggul dan aksesoris lainnya untuk menari. Ia bersama tujuh penari lainnya juga berdandan. Pokonya mereka totalitas banget deh, guys.

#passthebrushchallenge tapi pakai kostum tokoh animasi

#passthebrushchallenge versi ini unik banget. Pasalnya, mereka yang mengikuti challenge ini berdandan sebagai tokoh-tokoh animasi Disney. Pass the brush ini diunggah oleh akun @sandraanda di Twitter. Nggak cuman berdandan totalitas saja, mereka bahkan menggunakan kostum juga seperti tokoh-tokoh tersebut. Niat banget nggak sih, guys?

Beberapa tokoh Disney seperti, Russel (Up), Violet Parr (The Incredibles), Venellope (Wreck-It-Ralph), Ariel (The Little Mermaid) versi cowok, Rapunzel, Maleficent dan masih banyak lagi dapat kamu temukan dalam video tersebut. Aksi yang dilakukan oleh Sandra dan teman-temannya ini sangat kreatif. Mereka mendapat apresiasi dan beragam komentar positif dari para netizen Twitter.

#passthebrushchallenge ala Tasya Farasya dkk

#Passthebrushchallenge versi Tasya Farasya ini menunjukkan hasil kolaborasi yang kece banget. Pasalnya, ia mengajak teman-teman beauty influencer lainnya, seperti Cindercella, Vinna Gracia, Abel Cantika, Sarah Ayu, hingga Jovi Adhiguna dan sejumlah beauty influencer lainnya.

Video yang diunggah oleh Tasya pada akun Instagramnya tersebut, dimulai dari dirinya uang tampil dengan bathrobe tanpa make-up, lalu ia menangkap brush dengan sekejap tampilannya berubah jadi cantik banget. Setelah itu, brushnya dilempar kembali ke beauty influencer lainnya.

Para suami ini ikut challenge #Husbandbrushchallenge

Tak hanya diikuti oleh para wanita saja, namun juga Seleb-seleb cowok ini tertarik untuk ikutan challenge ini juga. Dengan menggunakan hashtag #hushbandbrushchallenge, sejumlah Aktor FTV seperti, Rizky Alatas, Fandy Christian, Ryan Delon, Marcell Darwin dan lainnya ikut seru-seruan dalam tantangan ini.

Tantangan yang dilakukan pun juga sama, mereka juga berdandan menggunakan make-up dan melempar brush secara bergantian. Hasilnya pun bikin ngakak para netizen. Video yang diunggah oleh Rizky Alatas tersebut langsung dibanjiri oleh komentar Netizen Instagram. Mereka cukup terhibur dengan aksi para Seleb ini.

 

View this post on Instagram

 

Para suami jangan pada kelamaan dirumah jadi kaya gini nih ? #husbandbrushchallenge

A post shared by Rizky Alatas (@rizkyalatas) on

Baca juga, Nari Tradisional di TikTok akun ini dipuji Netizen Twitter.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan