Bersama Dompet Dhuafa, Oppo beri donasi lewat kampanye #SejernihDepanMata

0
Lelang Smartphone Oppo

Lewat Dompet Dhuafa, Oppo donasikan bantuan untuk meringankan kebutuhan konsumen selama bulan Ramadhan. Melalui kampanye #SejernihDepanMata, Oppo melakukan penandatanganan kerja sama atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan menggandeng lembaga Dompet Dhuafa yang bertepatan pada Selasa kemarin.

Dalam beberapa pekan terakhir, Oppo giat untuk melakukan aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai bentuk kepedulian perusahaan Oppo terhadap situasi dan masa pandemi Covid-19 yang menimpa masyarakat dan bangsa Indonesia saat ini.

Di tahap berikutnya, Oppo mengajak konsumen untuk turut serta mendukung kampanye #SejernihDepanMataKampanye ini akan dimulai pada 1 hingga 31 Mei 2020.

Oppo sendiri memulai kampanye ini untuk kebutuhan masyarakat selama bulan puasa dalam bentuk donasi sembako dan makanan siap saji untuk berbuka puasa. “Kampanye #SejernihDepanMata dimulai dengan inisiasi Oppo Indonesia dalam bentuk donasi yang dilakukan secara bertahap, yaitu paket sembako dan makan siap saji untuk berbuka puasa, sesuai kebutuhan masyarakat selama bulan Ramadan,” ujar Aryo Meidianto A., PR Manager Oppo Indonesia.

Aryo melanjutkan bahwa pihaknya mempercayakan lembaga penyaluran bantuan yang kredibel seperti Dompet Dhuafa agar donasi tepat sasaran dan terdistribusi ke penerima yang benar-benar layak mendapatkannya.

Oppo sendiri menyadari nilai bantuan yang diberikan melalui kampaye ini apabila dikonversi secara nominal tidaklah besar dan tidak dapat menjangkau kebutuhan seluruh masyarakat di seluruh wilayah tanah air.

Namun demikian, Oppo berharap bantuan ini diterima dengan baik oleh masyarakat yang mengalami kesulitan secara ekonomi di wilayah Jabodetabek.

Baca juga, #BetterAtHome, gratis ongkir produk OPPO di toko resmi Lazada


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan