10 Program Netflix ini masih dalam proses produksi, bisa masuk watching list

0
teknologi fiber optik
Foto: Ilustrasi

Netflix membuat banyak program film, series dan acara baru. Produksi tersebut dilakukan pada waktu-waktu tertentu sehingga sulit untuk dilacak. Yang berarti, aplikasi streaming tersebut telah memiliki sejumlah judul program baru yang kapan saja bisa diluncurkan dan dapat ditambahkan dalam watching-listmu.

Sementara itu, saat ini beberapa produksi TV dan film sebagian besar berhenti untuk sementara waktu. Kecuali, untuk produksi serial animasi dan proyek yang diambil di negara-negara yang tidak terlalu terpengaruh oleh krisis kesehatan global.

Di samping itu, Netflix punya sederet tayangan yang bakal diluncurkan dalam layanan streamingnya dan mungkin banyak yang belum kamu ketahui. Pasalnya, sederet program Netflix ini masih dalam proses produksi. Berikut adalah 10 program Netflix yang belum kamu ketahui, namun bisa kamu masukin ke watching list. Simak, ya!

Inventing Anna

Inventing Anna adalah sebuah program series Netflix yang sedang digarap oleh pembuat serial Grey’s Anatomy, Shonda Rimes. Rimes mengadaptasi salah satu artikel yang sempat booming di New York Magazine. Artikel itu berisi tentang seorang wanita yang berpura-pura menjadi ahli waris. Ia menyusup ke lingkaran sosial orang kaya di New York dan melakukan pencurian besar-besar. Series ini akan diperankan oleh Julia Garner dan Anna Chlumsky. Hmm.. bakal menarik nih ceritanya.

Midnight Mass

Midnight Mass bercerita tentang sebuah komunitas dalam pulau yang terganggu oleh kedatangan seorang imam. Penampilannya membuat penduduk pulau mengalami kejaiban dan pertanda. Series yang digarap oleh tim produksi The Haunting of Hill House dari Mike Flanagan dan Trevor Macy ini akan membawa genre baru. Midnight Mass akan dibintangi oleh Zach Gilford, Hamish Linklater, Rahlul Kohli dan Henry Thomas.

One Piece

Kabar baik bagi kamu penggemar One Piece. Series anime kegemaranmu ini akan dibuat dalam versi live-actionnya. Sebelumnya, Netflix telah mengumumkan bahwa mereka sedang mengadaptasi anime Cowboy Bebop yang akan dibintangi oleh John Cho.

Nah, dalam adaptasi series One Piece ini, Creator Eiichiro Oda akan berperan dalam 10 bagian series. Semoga adaptasinya akan sesuai ekspektasi kalian ya, paradiva!

Jupiter’s Legacy

Pada 2017. Netflix membeli lini penerbitan Mark Milar,yaitu Millarworld, termasuk hak atas buku komik milik penciptanya. Salah satu dari lima program yang diumumkan sebagai bagian dari kesepakatan adalah series Jupiter’s Legacy ini. Series ini bercerita tentang beberapa generasi pahlawan super, bagaimana anak-anak zaman sekarang dari para pahlawan zaman keemasan tahun 30-an berurusan dengan warisan mereka.

American Jesus

American Jesus adalah serial kedua dari karya Millar dan seorang seniman bernama Peter Gross. Serial ini bercerita tentang kembalinya Kristus dalam bentuk seorang pemuda yang dapat melakukan banyak mukzizat yang terkait dengan putra dewa. Series ini akan disuguhkan dalam multibahasa, yaitu bahasa Inggris dan bahasa Spanyol.

Pieces of Her

Pieces of Her adalah series adaptasi Netflix dari sebuah novel bestseller karya Karin Slaughter. Novel tersebut bercerita tentang seorang wanita bernama Laura yang menghabiskan 30 tahun bersembunyi sampai sebuah insiden mengerikan muncul dan beberapa kebenaran yang tidak diinginkan tentang masa lalunya dengan putrinya.

Toni Collete berrsama Bella Heathcote akan membintangi series ini dalam 8 episode. Proses produksinya sudah dilkakukan pada Maret 2020, namun ditunda karena pandemi.

White Stork

White Stork adalah sebuah series vergenre thriller dengan 10 episode.  Series yang dibintangi oleh Tom Hiddleston ini bercerita tentang seorang politisi yang sedan naik daun. Ambisinya akan tergelincir oleh rahasia dari masa lalunya yang terungkap dalam sebuah proses pemeriksaan, tepat sebelum ia mencalonkan diri sebagai anggota parlemen. Selain White Stork, Hiddleston juga membintangi Loki Spin-off di Disney Plus.

Mulligan

Muliggan adalah sebuah series animasi dengan 20 episode dari 30 penulis Rock. Diantaranya adalah Tina Fey, Sam Means dan Robert Carlock. Mulligan bercerita tentang para penyintas Bumi yang memulai peradaban lagi setelah ras alien menghancurkan segalanya. Series ini juga baru diumumkan pada Maret 2020 kemarin.

Stateless

Steteless bercerita tentang imigrasi Australia yang diperankan dan digarap oleh Cate Blanchett. Series ini terinspirasi dari kisah nyata seorang penduduk yang terjebak di salah satu tempat. Program ini sebenarnya bukan produksi Netflix, namun layanan streaming tersebut akan mendistribusikannya di luar Australia.

The Sandman

The Sandman adalah series yang diadaptasi dari komik karya Neil Gaiman. Series ini bercerita tentang Morpheus atau Dewa Mimpi yang pada dasarnya personaifikasi dari konsep bermimpi. Series ini adalah series yang aneh, fantastik dan seru di DC Universe. Yang berarti, dalam jangka panjang ini akan ada banyak kisah potensial yang bakal diceritakan dari sini. David S Goyer (dari film Dark Knight, Man of Steel) dan Allan Heinberg (Wonder Women) berkolaborasi dengan Gaiman dalam adaptasi ini.

Baca juga, Netflix tembus rekor 16 juta pelanggan saat pandemi


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan