Fitur Laku Donasi: LakuEmas ajak konsumen berdonasi #CukupDariRumah

0
Fitur Laku Donasi LakuEmas

Lakuemas memperkenalkan fitur Laku Donasi yang dihadirkan melalui kerja sama dengan Dompet Dhuafa dan mitra terpercaya lainnya. Fitur Laku Donasi ini merupakan cara baru bagi paradiva yang menjadi konsumen Lakuemas untuk berdonasi.

Dalam masa pembatasan jarak sosial akibat pandemi Covid-19, teknologi dan juga koneksi internet menjadi media yang memberikan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, salah satunya untuk menyalurkan kepedulian bagi sesama.

“Hadirnya fitur Laku Donasi memberikan kemudahan bagi konsumen untuk menyebarkan kebaikan #cukupdarirumah. Melalui fitur ini kita bisa dengan mudah dan kapan saja meringankan beban sesama yang membutuhkan dan juga berbagi kebahagiaan serta semangat berjuang dalam menghadapi situasi sulit ini.” Ungkap Lutfi Husain, Business Development Manager Lakuemas.

Keunggulan dari fitur Laku Donasi yaitu kemudahan, fleksibilitas, kenyamanan, keamanan dan transparansi bagi konsumen dalam berdonasi. Melalui kemitraan dengan Dompet Dhuafa yang merupakan lembaga amal yang dapat diakui secara hukum, Laku Donasi hadirkan keamanan dan amanah dalam berdonasi.

Melalui aplikasi Lakuemas yang dapat diakses, paradiva dapat memberikan donasi cukup dari rumah saja. Hanya dengan memilih fitur Laku Donasi, donatur dapat langsung memilih program penggalangan dana apa yang ingin didukung.

Donatur dapat memberikan donasi mulai dari 0.05 gr, saldo emas digital paradiva akan secara otomatis dikonversikan sesuai dengan harga emas saat transaksi. Donasi yang terkumpul akan langsung disalurkan bagi 5 kampanye Laku Donasi bersama Dompet Dhuafa, yaitu Bersama Kita Lawan Corona, Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Corona, Dukung Disabilitas Mandiri, Sayangi Anak Yatim, dan Parsel Untuk Dhuafa.

“Melalui kerja sama Dompet Dhuafa dan Laku Donasi, donatur dapat dengan mudah beramal dan ikut serta dalam memberikan dukungan bagi program-program penggalangan dana kami. Kami harap hadirnya fitur ini dapat menjadi stimulus bagi masyarakat untuk memiliki kepedulian dalam berbagi.” tambah Doni Marlan, Plt. Direktur Mobilisasi ZIS Dompet Dhuafa.

Dompet Dhuafa merupakan organisasi amal yang telah diakui oleh Kementerian Agama Republik Indonesia sebagai Lembaga Amil Zakat berskala nasional. Setiap kampanye penggalangan dana yang terdaftar dalam fitur Laku Donasi serta data penerima donasi juga sudah terverifikasi, sehingga dapat dipastikan dana yang terkumpul dimanfaatkan untuk sesama yang membutuhkan.

Selain itu sebagai bentuk transparansi Lakuemas secara berkala akan mengunggah laporan bukti penggunaan dana yang dapat dengan mudah diakses oleh donatur melalui website resmi Lakuemas.

Baca juga, Bersama Dompet Dhuafa, Oppo beri donasi lewat kampanye #SejernihDepanMata


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan