Maliekah Harjani Luncurkan Lensa Kontak Warna Harian Pertama di Indonesia

Maliekah Harjani Luncurkan Lensa Kontak Warna Harian Pertama di Indonesia
Life

Maliekah Harjani Luncurkan Lensa Kontak Warna Harian Pertama di Indonesia

Lensa Kotak HUE

Lensa Kotak HUE # Sumber : Gadgetdiva.id

GadgetDiva – Maliekah Harjani, mantan AVP Capital Advisory di AC Ventures, baru saja meluncurkan HUE, merek kecantikan lokal pertama di Indonesia yang fokus pada lensa kontak berwarna sekali pakai harian. HUE dirancang untuk bersaing dengan merek global, menawarkan alternatif baru bagi wanita Indonesia dengan menggabungkan standar produksi internasional dan sentuhan lokal.

Dengan pengalaman dalam modal ventura dan pasar kecantikan Asia Tenggara, Maliekah membawa keahlian uniknya ke HUE. Merek ini menonjol di pasar yang didominasi pemain internasional melalui wawasan pasar yang mendalam dan fokus pada kualitas.

Casio Luncurkan BABY-G Kolaborasi The Powerpuff Girls

Pasar lensa kontak global terus berkembang dengan tingkat pertumbuhan tahunan 6,5% hingga 2032, dan segmen lensa kontak sekali pakai harian menyumbang hampir setengah dari pangsa pasar global. HUE berupaya memenuhi kebutuhan ini dengan menawarkan lensa kontak yang nyaman, meningkatkan kepercayaan diri, dan inklusivitas, sejalan dengan keragaman budaya di Indonesia.

HUE menawarkan tiga varian lensa kontak berwarna: Espresso Brown, Hazel Latte, dan Iced Grey. Lensa-lensa ini dirancang untuk kenyamanan sehari-hari tanpa mengorbankan estetika, sehingga wanita dari berbagai latar belakang dapat menikmati produk ini dengan percaya diri.

Sebagai pionir lokal, HUE dilengkapi dengan berbagai sertifikasi, termasuk izin Kemenkes Indonesia, sertifikasi CE Eropa, serta dari badan di AS, Taiwan, Jepang, dan Cina. Ini menunjukkan standar tinggi HUE dan potensinya untuk bersaing di pasar internasional.

Dengan pendekatan digital-native, HUE menjual produknya melalui e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, dan TikTok Shop. Kemitraannya dengan agensi pemasaran dan influencer kecantikan memperkuat kampanye peluncuran dan kesadaran merek di Indonesia.

HUE juga bermitra dengan VIZIONFOCUS Taiwan untuk produksi dan mendapatkan bimbingan dari Wayne Reuben, mantan Presiden APAC CooperVision. Wayne memuji komitmen HUE dalam memenuhi kebutuhan wanita modern dengan lensa kontak harian yang nyaman dan estetis.

Sebagai usaha yang didanai sendiri, HUE menekankan pentingnya kebebasan kreatif dan profitabilitas sejak awal. Hal ini memungkinkan HUE untuk beradaptasi dengan cepat terhadap perubahan pasar, membangun basis pelanggan setia, dan menjaga integritas merek di tengah tantangan ekonomi.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Masyarakat Indonesia Makin Sering Pakai Paylater, Capai Nilai Rp 7 T
Life

Masyarakat Indonesia Makin Sering Pakai Paylater, Capai Nilai Rp 7 T

Layanan Buy Now Pay Later (BNPL) semakin banyak digunakan oleh masyarakat di Indonesia. Khususnya, d..

Casio Luncurkan BABY-G Kolaborasi The Powerpuff Girls
Life

Casio Luncurkan BABY-G Kolaborasi The Powerpuff Girls

Casio Bersama Warner Bros. Discovery Global Consumer Products, merayakan dua peringatan penting deng..

Gmail Siapkan Fitur Summary Cards dalam Pembaruan Layanan
Life

Gmail Siapkan Fitur Summary Cards dalam Pembaruan Layanan

Google membawa sejumlah pembaruan untuk layanan surat elektronik, Gmail. Salah satu di antaranya ial..

Microsoft Office 2024 Kini Telah Tersedia untuk Pengguna Mac dan PC
Life

Microsoft Office 2024 Kini Telah Tersedia untuk Pengguna Mac dan PC

Microsoft Office 2024 resmi dirilis pekan ini. Software ini tersedia untuk para pengguna Mac dan PC ..


;