Mie Sedaap Rayakan 20 Tahun Bersama Ahn Hyo Seop, Chef Devina, dan Ariel Noah

Mie Sedaap Rayakan 20 Tahun Bersama Ahn Hyo Seop, Chef Devina, dan Ariel Noah
Life

Mie Sedaap Rayakan 20 Tahun Bersama Ahn Hyo Seop, Chef Devina, dan Ariel Noah

Mie Sedaap Rayakan 20 Tahun Bersama Ahn Hyo Seop

Mie Sedaap Rayakan 20 Tahun Bersama Ahn Hyo Seop # Sumber : GadgetDiva.id

GadgetDivaMie Sedaap, merek mi instan di bawah Wings Group merayakan 20 tahun kehadirannya dengan menggelar acara “Come See Mie: Meet The Stars of The Ultimate Journey.” Acara ini berlangsung pada 26 Oktober 2024 di CGV Central Park, Jakarta, dan dihadiri para bintang iklan Mie Sedaap, termasuk aktor Korea Selatan Ahn Hyo Seop, chef Devina Hermawan, dan musisi Indonesia Ariel Noah.

Menurut Katria Arintya Anindyantari, Head of Marketing Food WINGS Group Indonesia, acara ini merupakan bagian dari perayaan dua dekade Mie Sedaap berinovasi untuk konsumen setianya. “Mie Sedaap berkomitmen menghadirkan pengalaman rasa terbaik bagi generasi muda, khususnya Gen Z. Selama 20 tahun, kami terus berinovasi dengan produk yang relevan, menghadirkan varian rasa baru yang sesuai tren,” ungkap Katria.

Bawa Desain Seamless, Intip Koleksi Terbaru MODENA Kitchen Ecosystem

Sebagai bagian dari perayaan ini, Mie Sedaap memperkenalkan varian baru yang diperkuat oleh masing-masing duta merek. Ahn Hyo Seop, yang saat ini tengah populer di Indonesia, mewakili varian Mie Sedaap Korean Spicy Chicken yang kini dilengkapi topping seaweed crunch untuk sensasi rasa Korea yang lebih autentik. Dalam acara ini, Ahn Hyo Seop mengungkapkan kekagumannya pada keramahan orang Indonesia dan menyebut interaksi dengan penggemar sebagai pengalaman yang menyenangkan.

Chief Devina Brand Ambassador Mie Sedaap

Source :gadgetdiva.id


“Di Indonesia, saya merasa sangat nyaman karena keramahan dan kebaikan orang-orang di sini. Itu menjadi salah satu pengalaman paling berkesan bagi saya,” ujar Ahn Hyo Seop. Ia juga menjelaskan bahwa kehadiran seaweed sebagai topping memberi sentuhan autentik khas Korea pada Mie Sedaap Korean Spicy Chicken.

Chef Devina Hermawan, yang dikenal dengan gaya memasak rumahan, turut memperkenalkan varian Mie Sedaap Goreng Ala Chef Devina. Varian ini menawarkan tekstur mie yang lebih kenyal dan topping spesial berupa kremesan kriuk, sayuran kering, serta sambal merah. Chef Devina mengungkapkan kegembiraannya bisa berkolaborasi dengan Mie Sedaap, “Saya berharap Mie Sedaap Goreng Ala Chef Devina bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia dan membawa cita rasa masakan chef ke kehidupan sehari-hari mereka.”

Tidak ketinggalan, Ariel Noah juga memperkenalkan Mie Sedaap Soto sebagai varian favoritnya. Menurut Ariel, soto adalah comfort food yang selalu menemani selama perjalanan konsernya di berbagai kota. Varian Mie Sedaap Soto kini hadir dengan tambahan 20% koya, memberikan cita rasa soto yang lebih kaya. Ariel menyebut Mie Sedaap sebagai bagian dari perjalanan kariernya dan mengapresiasi upaya Mie Sedaap dalam menghadirkan produk yang relevan dengan selera masyarakat.

Ariel Noah Nyanyi 3 Lagu di Perayaan 20 Tahun Mie Sedaap

Source :gadgetdiva.id

Tren Korean Wave yang semakin kuat di Indonesia menjadi inspirasi Mie Sedaap dalam meluncurkan varian-varian terbaru, khususnya Mie Sedaap Korean Spicy Chicken. Popularitas budaya Korea di Indonesia, mulai dari musik, drama, hingga kuliner, mendorong permintaan terhadap produk-produk bercita rasa Korea. Hal ini ditandai dengan meningkatnya restoran Korea, K-BBQ, serta supermarket khusus bahan makanan Korea di kota-kota besar Indonesia.

“Mie Sedaap Korean Series sudah mendominasi pasar mie instan dengan cita rasa Korea di Indonesia. Melalui inovasi seaweed crunch pada Mie Sedaap Korean Spicy Chicken, kami menghadirkan nuansa Korea yang lebih autentik,” jelas Katria. Kehadiran produk dengan topping seaweed ini tidak hanya menambah cita rasa tetapi juga mendekatkan Mie Sedaap pada budaya populer Korea yang kini digandrungi masyarakat Indonesia.

Ahn Hyo Seop Suka Mie Sedaap dengan Inovasi Rasa Korea

Source :gadgetdiva.id

Acara “Come See Mie: Meet the Stars of The Ultimate Journey” tidak hanya menjadi peluncuran produk baru, tetapi juga menjadi momen interaksi hangat antara para brand ambassador dan penggemar Mie Sedaap. Ahn Hyo Seop dan Chef Devina menyempatkan diri untuk berinteraksi, menjawab pertanyaan, dan berfoto bersama penggemar yang hadir. Berbagai aktivitas menarik seperti kuis berhadiah, sesi tanda tangan, dan penampilan musik turut memeriahkan suasana dan menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi penggemar Mie Sedaap.

Dalam perjalanan 20 tahun ini, Mie Sedaap menunjukkan bahwa mereka tidak hanya bertahan, tetapi juga aktif berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin dinamis. Dengan filosofi “Don’t Stop Mie Now,” Mie Sedaap bertekad untuk terus menghadirkan produk berkualitas yang mudah diakses oleh semua lapisan masyarakat.

“Semua inovasi ini sejalan dengan visi WINGS Group, yaitu menjadikan hal-hal baik di dunia dapat dinikmati oleh siapa saja. Dengan produk-produk berkualitas, kami ingin menciptakan kenangan dan rasa yang tidak hanya memuaskan, tetapi juga bisa dinikmati bersama orang-orang terkasih,” kata Katria.

Acara ini juga menjadi komitmen Mie Sedaap untuk terus mempererat hubungan dengan konsumen dengan berkolaborasi bersama sosok populer seperti Ahn Hyo Seop, Chef Devina, dan Ariel. Diharapkan melalui acara ini, Mie Sedaap tetap relevan dan menjadi pilihan utama bagi generasi muda Indonesia.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.


author-img_1

Herning Banirestu

Reporter

Memiliki pngalaman panjang sebagai jurnalis di Majalah SWA dan SWA.co.id, dengan jaringan kuat di berbagai industri bisnis, bukan saja di teknologi. Telah banyak menulis tokoh bisnis ternama dan CEO perusahaan besar baik lokal maupun global. Suka lari, baca, menulis dan melamun.

Artikel Terkait

Dua Desainer Korea di JFW 2025, Pilih Kreativitas Manual, Belum Gunakan AI
Life

Dua Desainer Korea di JFW 2025, Pilih Kreativitas Manual, Belum Gunakan AI

Desainer Customus dan Tripleroot dari Korea di JFW 2024 belum gunakan AI dalam desain, fokus pada kr..

Bawa Desain Seamless, Intip Koleksi Terbaru MODENA Kitchen Ecosystem
Life

Bawa Desain Seamless, Intip Koleksi Terbaru MODENA Kitchen Ecosystem

Koleksi ini menawarkan teknologi terkini dan desain elegan untuk memberikan pengalaman memasak yang ..

Ada Kunto Aji dan Vierratale di Student Nite “Reborn” FISIP UI 2024
Life

Ada Kunto Aji dan Vierratale di Student Nite “Reborn” FISIP UI 2024

Student Nite “Reborn” FISIP UI kembali dengan Kunto Aji, Vierratale, dan musisi lainnya. Festiva..

Kulkas Ungkep BESPOKE: Solusi Cerdas untuk Simpan Makanan Segar Lebih Lama
Life

Kulkas Ungkep BESPOKE: Solusi Cerdas untuk Simpan Makanan Segar Lebih Lama

Kulkas Ungkep BESPOKE dari Samsung hadir sebagai solusi penyimpanan makanan yang canggih, menjaga ke..


;