IM3 Ooredoo x Kreatif Hub ciptakan kompetisi konten kreasi

0
IM3 Ooredoo Kreatif Hub

Indosat Ooredoo mendorong dan memfasilitasi pekerja kreatif untuk tetap berkarya dan berkreasi di masa pandemi COVID-19. Melalui IM3 Ooredoo berkolabirasi bersama komunitas kreatif @kreatif.hub, mengadakan kompetisi konten kreasi yang dibagi dalam 4 kategori yaitu Fotografi, Ilustrasi, Videografi, dan Animasi.

Kali ini dalam rangka melanjutkan keberhasilan kampanye tersebut kolaborasi ini didukung oleh Kemenparekraf RI yang menyelenggarakan rangkaian Webinar tentang bagaimana tetap melakukan karya kreatif di tengah pandemi Covid-19, membahas segala hal tentang industri kreatif dan peluang di masa pandemic. Selain itu juga mengadakan kompetisi kreatif bagi para konten kreator muda Indonesia.

Pada kompetisi konten kreasi ini, setiap minggunya akan dipilih 9 karya terbaik yang akan mendapatkan uang tunai dengan total hadiah ratusan juta rupiah selama periode 28 April–28 Mei 2020 serta pro membership @kreatif.hub.

Bagi yang ingin berpartisipasi , dapat membuat karya dengan bertemakan Silaturahmi Setiap Hari dan posting karya tersebut ke akun instagram pribadi dengan mention @im3ooredoo juga @kreatif.hub , dan sertakan hashtag #collabonation #SilaturahmiSetiapHari.

Fyi, beberapa saat lalu IM3 Ooredoo menggandeng para pekerja kreatif yang bernaung di bawah Kreatif Hub untuk melakukan pembuatan kampanye Ramadan “Silaturahmi Setiap Hari”, dimana IM3 Ooredoo berhasil berkolaborasi dengan para kreator dan musisi Indonesia dalam pembuatan musik, iklan TV, fotografi, hingga materi komunikasi lainnya yang semua prosesnya dilakukan secara remote dari rumah masing-masing dengan mengandalkan teknologi digital yang modern.

“Situasi pandemi ini pasti sangat berpengaruh terhadap berbagai sektor industri. IM3 Ooredoo tetap menjalankan seluruh program brand & communicationnya, baik 360° campaign, iklan televisi, maupun brand activation.” Ujar Fahroni Arifin, Senior Vice President – Head of Brand Management & Strategy of Indosat Ooredoo.

Diterapkannya PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) di banyak kota di Indonesia menjadi tantangan yang sangat berat bagi sektor industri kreatif, mulai dari pekerja film, fotografi, hingga desainer grafis yang harus menghadapi penundaan dan pembatalan pekerjaan, terutama pada jenis pekerjaan yang membutuhkan kehadiran fisik.

Fahroni melanjutkan bahwa melalui kegiatan ini, IM3 Ooredoo ingin mendorong seluruh kreator Indonesia untuk memaksimalkan potensi apa yang dapat dilakukan di tengah pembatasan gerak saat ini. Karena apapun yang terjadi, kolaborasi dan kreativitas tidak boleh berhenti.

“Ini saatnya teman-teman kreatif harus mampu beradaptasi dalam segala situasi agar dapat terus produktif,” tutupnya.

Baca juga, Sambut ramadhan, IM3 Ooredoo hadirkan paket freedom kuota harian


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan