WhatsApp sediakan stiker “Together at Home”, begini cara pakainya

0
Stiker Together at Home

WhatsApp dan World Health Organization (WHO) sediakan stiker baru gratis bertajuk Together at Home. Tujuannya untuk mengingatkan pengguna untuk tetap sehat, sekaligus membantu mereka berkomunikasi selama pandemi COVID-19.

Stiker WhatsApp Together at Home

Stiker Together at Home ini bertema lockdown. Melalui stiker ini, WhatsApp dan WHO ingin menghimbau pengguna untuk mencuci tangan, melakukan aktivitas di rumah, sekaligus mengapresiasi para tenaga medis yang bekerja siang dan malam untuk merawat pasien mereka.

Untuk menggunakan stiker ini, ada beberapa langkah yang bisa kamu ikuti sebagai berikut.

Cara menggunakan stiker Together at Home

  1. Buka atau mulai obrolan dengan siapapun dalam aplikasi WhatsApp.
  2. Klik ikon stiker di sebelah kanan kotak obrolan yang terletak di bagian bawah layar.
  3. Klik ikon plus yang berada di dalam lingkaran pada sisi kanan kotak yang muncul.
  4. Setelah itu, layar ponselmu akan memunculkan semua sitker yang tersedia, Together at Home berada di bagian atas pada tab All Stickers.
  5. Klik ikon unduhan yang berada di sebelah paket stiker Together at Home.
  6. Lalu, layar ponselmu akan menampilkan menu pop-up stiker. Selanjutnya, kamu akan menemukan stiker WHO baru pada koleksi stikermu.

Selain bahasa Inggris, paket stiker tersebut juga tersedia dalam bahasa Indonesia dan berbagai bahasa lain. Seperti, bahasa Italia, Perancis, Jerman, Italia, Rusia, Spanyol dan Turki.

Sementara itu, fitur Stiker WhatsApp telah diluncurkan satu setengah tahun yang lalu dan banyak digunakan para pengguna sejak diluncurkan. Kumpulan stiker terbaru ini merupakan upaya dari Facebook dan aplikasi obroloannya untuk membantu menyebarkan, menyemangati serta menghimbau pengguna unutk menghindari penyebaran berita hoax dan misinformasi seputar COVID-19.

Baca juga, pembaruan WhatsApp bisa ajak 8 temanmu buat pakai fitur video call


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan