Sunday, 28 February 2021
[adrotate banner="3"]

Sederet fitur-fitur HUAWEI MatePad Pro, bakal memudahkan aktivitas kamu!

HUAWEI MatePad Pro merupakan salah satu produk tablet yang menarik perhatian paradiva penggemar gadget. HUAWEI MatePad Pro yang diluncurkan pada tahun 2020 ini memiliki...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Tampilan baru Facebook sediakan dark mode untuk fitur live

    Facebook memberi tampilan baru pada dekstopnya. Mereka juga membawa dark mode pada fitur livenya. Lalu, mengganti ikon mereka menjadi lebih terang agar tampilan platform tersebut jadi lebih hidup. Tampilan terbaru ini kabarnya akan diluncurkan dalam beberapa minggu ke depan.

    Tampilan baru Facebook tersebut terlihat lebih minimalis daripada versi lamanya. Tampilan terbaru tersebut memberi banyak ruang putih dan ikon yang lebih terang untuk beberapa hal. Misalnya, Watch, Marketplace dan Groups.

    Jum’at lalu, Facebook mengatakan bahwa navigasi baru yang lebih mirip dengan pengalaman seluler ini, membuatnya lebih mudah untuk menemukan apa yang dicari pengguna. Tampilan baru ini juga membawa pengalaman baru untuk halaman beranda dan transisi halaman yang kini dapat berganti lebih cepat.

    Jika kamu merasa tidak terlalu menyukai tampilan ruang putih tersebut, kamu bisa mengaktifkan dark mode untuk meminimalkan cahaya yang dipancarkan oleh layar ponsel dalam menonton video di Watch.

    Sementara itu, Facebook pertama kali mengungkapkan desain baru pada konferensi pengembang F8 pada tahun 2019 lalu. Lalu, mereka melakukan uji coba kepada beberapa pengguna untuk mencoba tampilan baru awal tahun ini.

    Saat ini, Facebook menjadi jaringan sosial terbesar di dunia dengan lebih dari 2 miliar pengguna. Hal tersebut disebabkan karena para pengguna menggunakan platform ini sebagai sarana berkomunikasi dengan keluarga dan teman di tengah pandemi. Awal minggu ini, Facebook juga akan meluncurkan anggota pertama dewan pengawas baru yang akan meninjau beberapa keputusan moderasi konten.

    Baca juga, Twitter lakukan ujicoba tampilan baru Replies pada pengguna iOS dan web

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR