Sunday, 28 February 2021
[adrotate banner="3"]

Sederet fitur-fitur HUAWEI MatePad Pro, bakal memudahkan aktivitas kamu!

HUAWEI MatePad Pro merupakan salah satu produk tablet yang menarik perhatian paradiva penggemar gadget. HUAWEI MatePad Pro yang diluncurkan pada tahun 2020 ini memiliki...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Microsoft buat fitur prediksi teks untuk Outlook, mirip punya Gmail

    Microsoft segera merampungkan fitur terbarunya yaitu, fitur prediksi teks atau text prediction untuk Outlook. Fitur tersebut disebut mirip dengan Smart Compose milik Gmail.

    Fitur prediksi teks ini bakal hadir dalam Outlook.com dan Outlook versi web. Dengan menggunakan teknologi prediktif, fitur ini dapat membantu pengguna dengan cara menyarankan mereka beberapa kata selanjutnya yang akan mereka pakai saat menulis email.

    Bocoran lainnya mengungkap bahwa pengguna Outlook nantinya akan mendapat saran dengan cara menekan tombol tab atau panah kanan pada keyboard. Jika ingin mengabaikannya, mereka dapat melanjutkan ketikan.

    Rencananya, Microsoft akan meluncurkan fitur prediksi teks tersebut di akhir bulan Mei. Rencana ini telah ditandai sebagai in development oleh perusahaan dalam daftar fitur Microsoft 365.

    Selain prediction text, Microsoft juga sedang membuat fitur send later untuk Outlook via web. Fitur ini memungkinkan para pengguna untuk menjadwalkan kapan mereka harus mengirim email. Fitur ini akan sangat berguna bagi mereka yang harus mengirim email di pagi hari. Jadi, mereka bisa mempersiapkannya dari malam hari. Microsoft menyatakan fitur send later ini akan tiba sebelum akhir bulan Juni.

    Sementara itu, di bulan lalu Microsoft melaporkan bahwa bulan lalu pengguna aktif Microsoft Teams meningkat menjadi 44 juta pengguna aktif perhari selama pandemi COVID-19. Saat ini telah meningkat sebanyak 70 persen dengan total lebih dari 75 juta pengguna aktif harian. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh CEO Microsoft, yaitu Satya Nadella.

    Baca juga, pengguna Microsoft Teams melonjak 70 persen

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR