Sunday, 28 February 2021
[adrotate banner="3"]

Nikmati Promo Menarik Kopi Soe lewat Kampanye ShopeePay Mantul Sale

Kopi Soe merupakan salah satu kedai kopi lokal yang sedang naik daun di Indonesia. Kedai ini menyajikan satu rasa terbaik dari pilihan bahan baku...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Twitter kenalkan label baru untuk menandai tweet misinformasi COVID-19

    Twitter perkenalkan label baru untuk menandai tweet misinfomasi terkait COVID-19. Setelah sebelumnya, platform itu memperketat konten yang menyebarkan informasi seputar virus tersebut pada bulan Maret lalu.

    Fitur ini akan muncul pada sebuah tweet yang membawa informasi COVID-19. Twitter akan secara otomatis melabelkan tweet tersebut jika memiliki klaim yang menyesatkan atau tidak diverifikasi dan mengarahkan pada sumber informasi resmi seputar COVID-19.

    Label baru atau label COVID-19 pada Twitter ini akan menghubungkan halaman yang sudah dikuratori oleh Twitter ke sumber eksternal yang sudah terpercaya. Sumber tersebut dapat memberikan informasi tentang klaim yang dibuat oleh seseorang dalam tweet mereka.

    Twitter juga menerapkan peringatan pada tweet yang bertentangan dengan pedoman COVID-19 dari para pakar kesehatan masyarakat. Peringatan itu akan mencakup tweet dengan pesan dari Twitter dan untuk melihat tweet yang sebenarnya, kamu harus mengklilknya secara spesifik.  Berikut adalah peraturannya.

    Label baru Twitter

    Perusahaan juga membuat rubrik untuk mengevaluasi tindakan mengambil tweet dengan konten yang salah atau menyesatkan di tiga kategori berbeda dan berdasarkan pada “kecenderungan untuk mencelakakan” tweet tersebut. Berikut adalah daftar rubrik yang dimaksud.

    label baru Twitter

    Twitter akan menerapkan label COVID-19 untuk tweet “berisi media sintetis dan manipulasi” pada Februari tahun ini. Twitter juga telah berjanji untuk menghapus tweet terkait COVID-19 yang menyesatkan dan bisa menghasut orang untuk terlibat dalam apa yang dianggapnya sebagai “aktivitas berbahaya”.

    Baca juga, perketat konten, Twitter hapus tweet misinformasi seputar COVID-19.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR