Spotify berikan gratis 3 bulan untuk pelanggan premium baru

0
Collaborative Playlist Spotify

Spotify memberikan gratis tiga bulan untuk pelanggan premium baru. Mulai dari hari ini (14/5/2020) hingga 30 Juni mendatang.

Kesepakatan ini berlaku untuk paket premium apapun termasuk keluarga, siswa dan individu. Spotify memberi gratis tiga bulan ini untuk memastikan para penggunanya terus berlangganan selama pandemi COVID-19.

Tawaran ini juga berlaku untuk para pelanggan premium yang membatalkan rencana langganan mereka sebelum 14 April. Mereka dapat mendaftar lagi sejumlah biaya sekitar 9,99 dollar AS atau sekitar Rp. 134.635 selama tiga bulan dan membawa biaya berlangganan di atas sekitar 3,00 dollar AS sekitar Rp. 44.899 per bulan. Orang-orang dapat mengakses kedua penawaran tersebut dari spotify.com/premium.

Spotify sendiri selama ini mendapatkan pendapatan keseluruhanya sebagian berasal dari iklan. Semantara itu, pada masa pandemi ini, iklan merupakan salah satu bidang yang terpukul di seluruh industri karena krisis ekonomi global. Perusahaan juga mengatakan dalam laporan pendapatan terbarunya bahwa pendapatan yang didukung iklan kurang dari perkiraan dan sebagai hasilnya harus menurunkan pedoman pendapatan untuk tahun ini.

Sementara itu, fakta bahwa perusahaan menunjuk tanggal 14 April sebagai tanggal ketika orang harus membatalkan langganan premium mereka juga mungkin menyarankan perusahaan berharap untuk mengganti uang yang hilang karena pandemi. Spotify juga mengatakan dalam laporan pendapatannya meskipun jumlah pengguna yang membatalkan akun mereka turun secara keseluruhan, satu dari enam orang yang dibatalkan di AS mengutip COVID-19 sebagai alasan, menambahkan bahwa mayoritas berencana untuk memperbarui akun mereka begitu situasi ekonomi mereka membaik.

Akibatnya, orang-orang telah memperketat anggaran mereka karena tingkat pengangguran dunia melonjak. Perusahaan yang menawarkan langganan yang lebih murah bersama dengan lebih banyak fitur untuk anggota premium yang memungkinkna mereka untuk mendaftar kembali.

Baca juga, Audiobook Harry Potter and The Philosopher’s Stone telah dirilis di Spotify


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan