Thursday, 25 February 2021
[adrotate banner="3"]

Rumor Smartwatch Samsung Pakai Sistem Operasi Android

Samsung telah menggunakan platform Tizen untuk smartwatchnya sejak lini Gear 2 tahun 2014. Akan tetapi mungkin akan kembali menambahkan Android ke perangkatnya dalam waktu...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Google Duo bisa lakukan video conference hingga 32 orang

    Google Duo dapat digunakan sebagai aplikasi alternatif Zoom. Aplikasi ini telah mampu bersaing dengan Zoom hingga Google Meet.

    Google sedang berupaya memperluas panggilan grup pada aplikasi Duonya. Aplikasi ini dikabarkan memungkinkan pengguna untuk melakukan video conference dengan 32 orang. Setelah sebelumnya, memperluas panggilan grup dari 8 orang menjadi 12 orang pada beberapa bulan yang lalu. Jal ini dikonfirmasi langsung oleh Google melalui Android Police. Berbeda dengan Meet yang dulu sempat menampung hingga 250 anggota sekaligus.

    Namun, jika ingin dibandingkan, kedua aplikasi ini sejatinya memiliki tujuan dan audiens yang berbeda. Google Duo ditargetkan untuk hal-hal yang lebih pribadi dan intim, misalnya untuk keluarga dan teman. Sementara itu, Google Meet digunakan untuk hal-hal yang lebih serius seperti, meeting dengan orang-orang kantor.  Hal ini dilakukan Google untuk menyesuaikan platform buatannya dengan situasi social distancing saat ini.

    Google Duo sendiri saat ini menyediakan layanan tanpa biaya. Dalam menggunakan aplikasi ini pengguna harus memerlukan nomor telepon, akses ke ponsel yang dapat, akses ke ponsel yang dapat menerima pesan SMS dan yang terpenting adalah akun Google. Kamu dapat melakukan video call ke semua teman yang menggunakan Google Duo, meski kamu tidak memiliki ponsel dengan jenis yang sama.

    Di samping itu, Google Meet atau yang dikenal juga dengan Google Hangouts adalah platform komunikasi yang dikembangkan oleh Google. Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi yang sering digunakan orang-orang untuk melakukan video conference. Apalagi sejak pandemi.

    Baca juga, cara buat Group di Google Duo

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR