Thursday, 25 February 2021
[adrotate banner="3"]

Ponsel sejutaan bisa bikin konten lebih seru di TikTok

Aplikasi TikTok kini semakin menjadi perbincangan yang hangat dibicarakan terutama generasi milenial dan generasi Z yang sangat ekspresif dan kreatif. Berbagai konten seru selalu bermunculan...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Google menunda peluncuran Android 11 versi beta

    Google menyampaikan bahwa mereka akan menunda peluncuran Android 11. Peluncuran tersebut harusnya digelar pada 3 Juni mendatang. Berita penundaan ini dikonfirmasi langsung pada akun @AndroidDev di Twitter.

    Pada Tweetnya tersebut, pihak resmi Android menyatakan bahwa saat ini bukanlah waktu yang tepat untuk melakukan peluncuran pembaruan sistem mereka ini. Mereka tidak menjelaskan alasan yang jelas di balik penundaan peluncuran sistem Android 11 ini.

    Sementara itu, beberapa bocoran fitur terbaru dari sistem Android pun sudah banyak beredar. Salah satu fitur yang termasuk adalah fitur privasi. Kabarnya fitur terbaru ini dapat melindungi para pengguna lebih baik dari sebelumnya, terutama saat digunakan untuk berbagi lokasi.

    Selanjutnya, ada juga yang menyatkan bahwa pembaruan sistem ini akan membawa fitur berbagi konten yang mirip dengan AirDrop milik Apple. Faktanya, para pengembang Andorid 11 telah menawarkan perubahan gambar yang lebih besar dalam pembaruan sistem ini.

    Hingga saat ini belum ada penjelasan yang jelas dari Google kapan pelunucuran sistem terbaru dan rilis beta ini akan digelar. Banyak yang berekspektasi bahwa peluncuran akan digelar pada September. Meskipun, masih ada kemungkinan perubahan tanggal lagi.

    Baca juga, Ini aplikasi video editor bawaan ColorOS7 di perangkat oppo

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR