Saturday, 27 February 2021
[adrotate banner="3"]

Samsung Tingkatkan Fungsi Galaxy Tab S7 & S7+ Lewat Pembaruan One UI 3

Galaxy Tab S7 & Tab S7 merupakan seri tablet premium Samsung yang hadir dengan berbagai fitur produktivitas dan konektivitas yang serbaguna, baik berkreasi, bekerja, hingga menikmati...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Ini dia deretan fitur terbaru dalam Aplikasi Telegram

    Telegram baru saja merilis sejumlah fitur terbaru dalam pembaruan aplikasinya. Beberapa fitur tersebut di antaranya ialah fitur pengeditan video dan juga penambahan pada fitur GIF. Simak ulasannya, ya!

    Pembaruan baru Telegram tersebut membawa fitur edit video. Dimana fitur tersebut memungkinkan kamu untuk mengedit video dan menyesuaikan berbagai elemen seperti kecerahan dan saturasi. Kamu juga dapat secara manual mengubah video sesuai keinginan, selain itu kamu juga dapat mengetuk layar dua kali agar dapat menyesuaikan Telegram secara otomatis.

    Selanjutnya, fitur terbaru Telegram lain yang dibawa dalam pembaruannya adalah GIF baru. Jadi, saat ini kamu dapat menggunakan banyak GIF baru yang menjadi bagian dari Trending pada aplikasi. Sebelumnya, fitur telegram telah memiliki fitur Sticker yang dapat ditambahakan pada foto maupun video.

    Sementara itu, bulan lalu Telegram menyatakan bahwa mereka akan  membawa fitur video call di akhir tahun.

    Telegram mengumumkan rencana tersebut bersamaan dengan berita dari mereka yang melaporkan telah mencapai 400 juta pengguna aktif bulanan, dua kali lipat dari basis penggunanya dalam dua tahun. Telegram juga mengklaim bahwa fitur Group Video Call ini menawarkan keamanan bagi para penggunanya.

    Mengingat Zoom yang beberapa bulan terakhir ini dilanda beberapa skandal keamanan yang membuat platform tersebut mendapat banyak kritik. Telegram juga telah menghadapi beberapa kritikan dari komunitas karena keamanan enkripsi end-to-end milik mereka tidak diaktifkans secara otomatis.

    Pada bulan April lalu, Tekegram telah mencapai 400 juta pengguna aktif. Mereka juga mengungkap adanya tonggak baru pengguna aktif, memperkenalkan potonga-potongan pendidikan untuk kuis dan direktori baru dengan 20.000 stiker.

    Baca juga, Telegram hadirkan fitur Group Video Call tahun ini

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR