Wednesday, 19 May 2021
More

    Latest Posts


    Obati kerinduan anak 90-an, Tamagotchi bakal segera hadir

    Bagi kalian generasi 90-an, pasti udah familiar banget sama Tamagotchi? Yap, pasalnya, permainan virtual pet ini sangat popular pada masanya. Kabarnya, Tamagotchi bakal segera hadir bulan Juli mendatang dengan produk terbaru, yaitu Tamagotchi On Wonder Garden.

    Dilansir dari CNN, Tamagotchi On Wonder Garden akan segera diluncurkan pada 26 Juli mendatang di Amerika Utara. Pre-order onlinenya telah dibuka sejak seminggu yang lalu. Sebelumnya, perusahaan induk Bandai America pertama kali meluncurkan Tamagotchi On di Amerika Utara tahun lalu. Merek ini pertama kali diluncurkan pada tahun 1996 di Jepang dan datang ke Amerika pada tahun berikutnya.

    Seri terbaru ini tentunya akan hadir dengan teknologi yang lebih modern. Dalam permainan ini, kamu akan menemukan hewan peliharaan asli dengan warna grafik yang lebih baik. Selain itu, perangkat tersebut juga dapat dihubungkan ke aplikasi seluler.

    Berbeda dari permainan sebelumnya, dalam Tamagotchi On Wonder Garden, hewan peliharaan kita dapat pergi ke luar rumah, merayakan ulang tahun dengan balon warna-warni sambil menyanyikan lagu dengan meriah, serta melakukan perjalanan ke berbagai negeri.

    Selanjutnya, hewan peliharaan juga dapat menikah dan membesarkan anak-anak yang nantinya akan tumbuh menjadi orang dewasa, lalu melanjutkan silsilah keluarga. Level kesulitannya juga tidak sesulit permainan sebelumnya. Dalam versi ini, kita dapat menurunkan hewan peliharaan di hotel untuk penitipan anak.

    Meskipun memiliki banyak perkembangan, namun Wonder Garden tetap mempertahankan elemen inti dari Tamagotchi. Sehingga, kita tetap bisa bernostalgia dengan versi tahun 90-annya. Seperti, kita tetap harus tetap menjaga tingkat kelaparan, kebahagiaan dan hiburannya di atas ambang bahaya. Ketika hewan peliharaan kita memerlukan sesuatu, perangkat tersebut akan mengeluarkan suara bip yang khas. Bahkan, ketika layar sedang dimatikan sekalipun.

    Gameplaynya masih sama seperti tahun 90-an, masih sangat analog. Jadi, tidak perlu menggunakan Wi-Fi untuk memainkannya. Selain itu, Tamagotchi juga masih menyediakan tiga tombol yang khas untuk menggerakkan dan berinteraksi dengan hewan peliharaan kita. Hmm, gimana nih Paradiva? Kira-kira mau beli nggak kalau masuk ke Indonesia??

    Baca juga, Pokemon GO bakal berhenti bekerja di beberapa ponsel, ini daftarnya

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR