Pokémon Café Mix, game puzzle lucu untuk Switch dan Smartphone

0

The Pokémon Company baru saja mengumumkan game puzzle baru yang menggemaskan bernama Pokémon Café Mix. Game ini telah tersedia untuk Nintendo Switch dan Smartphone. Kamu baru bisa memainkannya pada tanggal 23 Juni nanti.

Pokémon Café Mix memungkinkan pemain untuk merekrut pokémon dalam membangun kafe mereka sendiri. Dalam game ini, pemain akan menyajikan hidangan, namun sebelumnya mereka harus menyelesaikan puzzle terlebih dahulu.

Dalam game Pokémon Café Mix di Nintendo Switch, ada beberapa hal yang dapat kamu diminta untuk menyelesaikan teka-teki untuk membangun kafe sekelas duni, lalu kamu akan dihadapi dengan berbagai ritnangan seperti, gula batu, sedikit krim kocok dan tomat. Gunakan keterampilan teka-teki untuk membersihkannya dan menggunakan bantuan keterampilan kafe, setiap anggota staf Pokémon memiliki spesialisasi. Padankan spesialisasi Pokémon dengan hidangan atau minuman yang kamu hasilkan sebagai bonus dalam teka-teki.

Dalam game barunya ini, Pokémon akan menghadirkan animasi dan cerita yang menggemaskan. Namun, kamu mesti sabar buat nunggu gamesnya nih, paradiva. Pasalnya, Pokémon Café Mix baru akan dirilis pada 23 Juni mendatang. Siapkan dirimu aja mih, girlss.

Fyi, Pokemon GO mengungkap bahwa mereka akan berhenti bekerja di beberapa ponsel yang sudah mulai tua. Perusahaan mengumumkan kepada publik pada hari Senin (15/6) kemarin.

Artinya, para pengguna yang masuk dalam daftar ponsel ini tidak akan bisa memainkan versi baru dari Pokemon GO di ponsel mereka. Nantinya, aplikasi game tersebut akan melakukan cutoff Android 32-bit. Niantic menyatakan bahwa banyak perangkat Android yang dirilis sebelum tahun 2015 tidak akan berfungsi setelah tanggal cutoff. Berikut adalah daftarnya.

Baca juga, Pokémon GO bakal berhenti bekerja di beberapa ponsel, ini daftarnya


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan