Sunday, 16 May 2021
More

    Latest Posts


    Twitter meluncurkan fitur audio tweet untuk aplikasi iOS

    Twitter baru meluncurkan fitur audio tweet pada aplikasi Twitter untuk iOS hari ini (18/6). Fitur terbaru ini memungkinkan pengguna untuk merekam cuplikan audio mereka. Namun, hanya beberapa orang saja yang baru bisa menggunakan aplikasi ini baru bisa menggunakan aplikasi ini.

    Twitter mengumumkan fitur terbaru ini dalam akun TwitterSupport, lengkap dengan tutorial pemakaiannya. Pengguna dapat menggunakan fitur audio tweet ini melakukan ikon gelombang yang terletak di sebelah ikon kamera saat menulis tweet.

    Klik tombol gelombang tersebut, lalu tombol rekam merah muncul di bagian bawah layar yang dapat kamu ketuk untuk merekam pesanmu. Setiap audio tweet dapat merekam audio selama 140 detik.

    “Kadang-kadang 280 karakter tidak cukup dan beberapa nuansa percakapan hilang dalam terjemahan. Jadi, mulai hari ini kami menguji fitur baru yang akan menambah sentuhan manusiawi pad acara kami menggunakan Twitter dari suara kamu sendiri,” tulis Maya Patterson dan Remy Bourgoin dari Twitter dalam sebuah posting.

    Audio hanya dapat ditambahkan ke tweet asli, menurut halaman bantuan ini, kamu tidak bisa memasukkannya dalam balasan atau retweet dengan komentar. Hal kecil lain yang perlu diperhatikan adalah bahwa apapun gambar profil kamu saat merekam klip audio bisa dilampirkan ke tweeet audio.

    “Foto profil kamu saat ini dapat ditambahkan sebagai gambar statis pada lampiran audio kamu dan tidak akan diperbarui jika kamu memperbarui foto profil kamu,” kata Twitter.

    Selanjutnya, kamu dapat mendengarkan tweet audio dengan menekan tombol putar. Dalam aplikasi iOS, Twitter mengatakan sebuah dokumen akan muncul di dekat bagian bawah aplikasi, sehingga kamu dapat mendengarkan tweet audio dan terus menggulir melalui timeline kamu. Mereka juga akan terus bermain di latar belakang jika kamu beralih ke aplikasi lain.

    Tweet audio dapat menimbulkan tantangan moderasi baru untuk Twitter dan juga penting untuk mengingat faktor aksesibilitas di sini. The Verge meminta Twitter untuk lebih detail tentang bagaimana hal itu akan membuat lebih mudah bagi sahabat tunarungu untuk mengakses tweet audio ini.

    Dalam tanggapan melalui email, seorang juru bicara mengatakan, “ini adalah tes audio awal bagi kami dan kami masih mencari cara terbaik untuk memenuhi kebutuhan orang-orang dengan kemampuan yang berbeda.”

    Baca juga, uninstall 36 aplikasi selfie dan beauty camera berbahaya ini sekarang

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR