Tuesday, 18 May 2021
More

    Latest Posts


    Park Bom kejutkan penggemar lewat postingan Twitter

    Park Bom kejutkan penggemarnya lewat sebuah postingan di Twitter . Postingan tersebut merupakan tweet pertamanya tahun ini, setelah satu tahun vakum dari media sosial tersebut.

    Dalam postingannya tersebut, mantan personil 2NE1 itu menulis, “Finally. Everyone i found Twitter!” disertai dengan foto dirinya.

    Postingan Twitter Park Bom tersebut jelas membuat fansnya terkejut. Pasalnya, pemilik akun @haroobomkum itu tidak aktif dalam Twitternya setelah satu tahun. Di Twitter, Blackjack (nama fandom 2NE1) meresponnya dengan kegembiraan dan mengaku merindukan solois berusia 36 tahun tersebut.

    Sementara itu, Park Bom melalui agensinya D Nation, mengumumkan bahwa dirinya sedang mempersiapkan untuk album terbarunya tahun ini. Pada 3 Juni lalu, Park Bom melakukan opening perfomance pada 56th Grand Bell Awards.

    Park Bom adalah mantan personil 2NE1, sebuah girlgroup di bawah naungan YG Entertainment. Ia dan anggota 2NE1 lainnya debut pada tahun 2009. Single mereka yang paling hits ialah I Am The Best.

    Sepanjanh kariernya, 2NE1 menjadi salah satu girlgroup tersukses, sekaligus terpopuler di Korea Selatan. Tahun 2017 mereka merilis lagu terakhir merka, yaitu Good Bye.

    Baca juga, Kejutkan penggemar, Jennie Blackpink lakukan live IG bareng G-Dragon

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR