Friday, 6 August 2021
More

    Latest Posts


    Huawei Resmikan High-end Experience Store di Summarecon Mall Serpong

    Memasuki New Normal, mulai besok 20 Juni 2020, Huawei bakal hadirkan High-end Experience Store (HES) di Summarecon Mall Serpong. Paradiva gak hanya dapat mencoba secara langsung produk ekosistem dari Huawei, namun juga kamu bisa menikmati berbagai macam program promo yang akan diadakan mulai hari ini, lho!

    Nah, buat paradiva yang melakukan pembelian Huawei Mate Xs akan mendapatkan FreeBuds 3 senilai Rp 2.299 juta dan juga Huawei Mate Xs Cover, pembelian Huawei P40 Pro akan mendapatkan Huawei Wireless Charger dan Huawei Flip Cover (bundling) atau Huawei Portable Bluetooh Speaker (bundling), pembelian Huawei Mate 30 Pro akan mendapatkan Huawei Wireless Charger (bundling) dan juga Huawei FreeBuds Lite (bundling), serta pembelian Huawei P30 Pro akan mendapatkan Swarovski Case senilai Rp. 1.599 juta.

    Tidak cuma itu, ada juga promo untuk MateBook Series dan MatePad yaitu pembelian MatePad Pro akan mendapatkan Huawei MatePad Pro Tablet Pan dan juga Huawei MatePad Pro Keyboard (bundling) atau band3e.

    Pembelian Matebook D14 akan mendapatkan backbag dan dua pilihan, pilihan pertama yaitu cashback senilai Rp 500.000 dan pilihan kedua yaitu mendapatkan Office 365 hanya dengan harga sebesar Rp 200.000.

    Untuk Matebook X Pro, promo yang didapatkan adalah Huawei Dock dan juga leather case, dan juga terdapat dua pilihan. Pilihan pertama yaitu cashback senilai Rp 500.000 dan pilihan kedua mendapatkan Office 365 hanya dengan harga sebesar Rp 200.000.

    Huawei juga memberikan harga spesial untuk smartwatchnya. Promo tersebut adalah Huawei Watch GT2e dengan harga Rp1.999 juta, Huawei Watch GT2 42mm dengan harga Rp 2.299 juta, dan juga Huawei Watch GT2 46mm dengan harga Rp. 2.499 juta.

    Hadirnya toko resmi tersebut, menambah HES di Jakarta yang sudah hadir di Mall Taman Anggrek, Pondok Indah Mall 2, dan Mall Emporium Pluit. Sedangkan tiga HES lainnya berlokasi di Surabaya yakni di Tunjungan Plaza, Mall Galaxy Mall 3, dan Pakuwon.

    Serta satu HES yang berlokasi di Medan yaitu Mall DELI Park. Semua HES sudah kembali beroperasi dengan memberlakukan protokol jaga jarak yang aman dan senantiasa menjamin keamanan para pengunjung.

    “Kami harap dengan hadir lebih dekat dengan konsumen, Huawei dapat semakin memperkenalkan ekosistem produk yang kami miliki dan menawarkan berbagai pilihan yang dapat memudahkan keseharian dari para pengguna produk kami,” tutup Fisher Jiang, Country Head HUAWEI Consumer Business Group Indonesia.

    Baca juga, Begini keunggulan kamera Huawei P40 Pro+ 

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR