Friday, 6 August 2021
More

    Latest Posts


    Justin Bieber angkat bicara soal tuduhan pelecehan seksual melalui akun Twitternya

    Justin Bieber angkat bicara setelah dituduh melakukan pelecehan seksual kepada seorang wanita pada tahun 2014. Melalui akun Twitternya, ia menyatakan bahwa tuduhan tersebut tidak benar dan ia harus membuktikan bahwa dirinya benar-benar tidak bersalah.

    Dilansir dari sebuah artikel Floor8, seorang wanita bernama Denielle bercerita bahwa Justin Bieber melakukan pelecehan seksual terhadap dirinya pada 9 Maret 2014 di Four Seasons, Austin, Texas.

    Meskipun, setelahnya akun tersebut dihapus, ia menulis, “aku memposting ini secara anonim karena aku belum siap untuk menyatakannya secara langsung dan mengungkap identitas diriku. Jika dia (Bieber) mengetahui cerita ini, maka dia bakal tahu akau siapa. Aku tahu kamu mengingatku. Aku berharap hidupmu akan menjadi neraka dan kamu akan tenggelam dalam kesalahanmu.”

    Dalam upaya membuktikan dirinya tidak bersalah, pelantun Intentions itu membuat sebuah utas di Twitter yang menyatakan bahwa tuduhan tersebut tidak faktual. Ia juga menunjukkan jadwal acara yang digelarnya, membeirkan tanda terima dari Airbnb dan Hotel Westin. Berusaha menunjukkan bahwa dirinya tidak menginap di Four Seasons pada malam yang disebutkan.

    Salah satu tweetnya Bieber menjelaskan situasi yang terjadi pada hari yang dimaksud oleh Danielle. “Seperti yang (Danielle) ceritakan, aku mengejutkan banyak orang di Austin di SXSW dimana aku muncul di panggung dengan asistenku di samping panggung dan menyanyikan beberapa lagu. Yang tidak diketahui oleh orang ini adalah aku datang ke acara itu bersama pacarku, Selena Gomez,” tulis Bieber.

    Tak hanya itu, Bieber juga menunjukkan email, tweet penggemar, paparazzi, kwitansi hingga artikel berita sebagai bukti yang menyatakan dirinya tidak berada di Four Seasons pada 9 Maret. Sementara, salah satu tweet mengonfirmasi bahwa dirinya benar-benar terlihat di restoran hotel dan tidak menginap di hotel pada 10 Maret.

    Saat ini, Bieber dan timnya terlihat ingin menunjukkan bahwa dugaan tersebut tidak benar. “Rumor adalah rumor, namun pelecehan seksual adalah sesuatu yang tidak bisa aku anggap enteng,” tulis Justin Bieber dalam tweetnya. Ia juga mencatat bahwa dirinya akan bekerja sama dengan Twitter dan pihak berwenang dalam mengambil tindakan hukum untuk menyelesaikan kasus ini.

    Baca juga, Fans KPOP beli tiket kampanye Donald Trump

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR