Friday, 6 August 2021
More

    Latest Posts


    Netflix bakal membiarkan kamu hapus tayangan dari daftar Continue Watching

    Netflix akhirnya bakal membiarkan para penggunanya untuk mengatur daftar Continue Watching mereka sendiri. Sebelumnya, semua tayangan yang tidak kita tonton sampai habis akan otomatis masuk ke dalam daftar tersebut.

    Dalam pembaruan fiturnya, Netflix menambah opsi “Remove from row” yang dapat kita gunakan untuk menghapus tayangan yang tidak ingin kita tonton lagi. Tujuannya agar kita bisa mengatur daftar Continue Watching kita sendiri. Jika kamu mengugnakan opsi tersebut, tayangan yang tidak ingin kamu lanjutkan akan otomatis terhapus dari daftar tersebut.

    Opsi remove from row

    Sebelumnya, Netflix juga sering mendapat protes dari penggunanya karena fitur Continue Watching ini. Fitur Continue Watching menjadi salah satu fitur menyebalkan. Pasalnya, saat kita memutuskan untuk tidak ingin melanjutkan suatu tayangan dan berhenti di tengah-tengah, tayangan tersebut otomatis masuk ke dalam daftar Continue Watching. Kita juga tidak bisa menghapus tayangan tersebut dari daftar itu. Artinya, kita tidak bisa mengatur daftar tersebut sendiri.

    Sebenarnya, fitur ini juga dapat digunakan sebagai penanda sekaligus pengingat episode mana yang terakhir kita lihat saat menonton drakor atau acara TV yang memiliki banyak episode. Jadi, kalau kamu lagi binge watching Serial Friends yang memiliki sepuluh musim, fitur ini akan mengingatkan kembali episode terakhir yang kamu tonton.

    Tak hanya menambahkan fitur Remove from row, Netflix juga memberi informasi singkat seputar film, serial ataupun drama yang sedang kita tonton. Informasi tersebut dapat kita akses dalam opsi info, episode dan ratings saat kamu memilih salah satu judul tayangan.

    Baca juga, Indihome dan Telkomsel bakal buka pemblokiran Netflix

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR