Wednesday, 19 May 2021
More

    Latest Posts


    Lucu! Pokémon Unite jadi Game perang-perangan

    Pokémon baru saja merilis trailer untuk game terbaru mereka yang dinamakan Pokémon Unite. Uniknya, dalam game terbaru ini, kamu akan melihat para karakter Pokémon yang lucu ini main perang-perangan. Games ini nantinya akan tersedia dalam dua platform, yaitu seluler dan Switch.

    Pokémon Unite memiliki prinsip seperti Mobile Lagends. Untuk membuat Pokémon Unite, perusahaan menggunakan template MOBA (multiplayer online battel arena) klasik yang dibuat oleh perusahaan besar dari genre seperti League of Legends dan DOTA 2, namun tetap mempertahankan sentuhan Pokémon yang jelas pada banyak hal.

    Pemain akan diminta untuk memilih karakter ikonik Pokémon untuk dikendalikan, dari seluruh generasi game. Selain itu, selama pertandingan pemain akan diberi kesempatan untuk naik level dan berevolusi menjadi bentuk yang lebih kuat, memilih kekuatan baru yang sesuai dengan gaya permainan mereka dan situasi pertandingan.

    Lebih lanjut, pemain juga akan bertempur dalam peta simetris, mendapatkan poin perbankan saat bertarung, menangkap pokemon liat di sekitar peta yang menjadi bagian dari pencarian poin dan menjadi goals  untuk para pemain. Untuk menambah ketegangan, waktu permainan akan dihitung secara mundur, skor yang didapat juga akan dikalikan.

    Sebelumnya, Pokémon juga baru saja mengeluarkan games terbaru untuk membantu anak-anak menggosok gigi. Pokémon Smile merupakan games terbaru yang dirancang dengan augmented reality (AR) untuk mengajarkan anak menyikat gigi dengan benar. Games ini baru dirilis pada hari Rabu (17/6) kemarin. Aplikasi ini tersedia untuk Android dan iOS.

    Baca juga, Pokémon Smile bisa bantu anak sikat gigi melalui AR Adventure

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR