PUBG Mobile bawa peta lebih kecil yang dirancang untuk bermain sambil berpergian

0
peta PUBG Mobile

PUBG Mobile bakal bawa peta lebih kecil. Game ini telah berhasil menjadi salah satu game paling populer. Dengan mengadaptasi genre battle royale untuk smartphone. Sebagian besar masih terasa seperti PUBG biasa.

Saat ini, pengembang game PUBG Mobile sedang mengambil filosofi selangkah lebih maju dengan memperkenalkan peta baru yang lebih kecil dan dirancang secara eksplisit untuk memainkan pertandingan dengan cepat.

Peta baru dalam PUBG Mobile ini dinamai dengan Livik. Peta ini merupakan yang pertama dibuat oleh tim untuk game online. Peta ini berukuran dua kilometer kali dua kilometer dan pertandingan hanya mendukung maksimal 40 pemain sekaligus.

“Kami ingin lebih banyak orang menikmati PUBG Mobile dengan cara yang lebih fleksibel,” kata produser Rick Li yang dilansir dari The Verge.

Ide tersebut ditujukan agar menciptakan ruang dimana pertandingan bisa dimainkan dengan cepat. Menurut para pengembang, permainan di Livik ini berlangsung masing-masing sekitar 15 menit. Li menyatakan bahwa peta itu diilhami oleh para pemain yang ingin opsi memeras dalam pertandingan cepat kapanpun mereka punya waktu.

“Inisitatif untuk peta ini adalah memberikan lebih banyak fleksibilitas kepada para pemain yang memiliki jadwal dan keadaan yang lebih ketat untuk diakomodiasi,” jelasnya.

Livik didasarka pada medan Nordic dan meskipun skalanya kecil ia penuh dengan banyak tempat menarik, termasuk gunung berapi, sumber air panas, air terjun dan lainnya. Li mengatakan bahwa proses desain bukan hanya tentang menyusutkan peta, naun juga menambahkan banyak elemen interkatif yang akan mengarah pada kecocokan yang lebih cepat. Air terjun, khususnya, diharapkan benar-benar mengubah cara pemain mendekati game battle royale.

PUBG Mobile telah berhasil menjadi salah satu game paling populer dan mengutnungkan di dunia dengan mengadaptasi genre battle royale. Sebagian besar masih terasa seperti PUBG biasa, namun dalam versi ini kamu dapat memasukkan ke dalam saku.

Baca juga, Pokemon Unite jadi game perang-perangan


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan