Friday, 30 July 2021
More

    Latest Posts


    Seorang pria meninggal dunia saat buat video untuk TikTok dalam mobil

    Minggu (28/6), seorang pria asal Karachi meninggal dunia saat membuat video untuk TikTok. Ia dan dua orang temannya membuat video tersebut di dalam mobil. Sementara, dua orang temannya mengalami luka-luka.

    Dilansir dari The News, menurut laporan dari polisi kota Zaman, sebuah mobil menabrak pohon di dekat Rumah Sakit Indus dengan cepat. Para polisi dan tim penyelamat menghampiri tempat kejadian peristiwa tersebut, lalu memindahkan para korban ke Pusat Medis Pascasarjana Jinnah (JMPC). Dimana salah satu dari mereka meninggal karena cedera selama perawatan.

    Almarhum yang diidentifikasi sebagai Faraz yang berusia 22 tahun. Sementara itu, teman-temannya yang terluka adalah Ahsan dan Ayaz. Mereka ditemakuan sedang melakukan aksi mobil untuk TikTok ketika mobil mereka menabrak pohon.

    Selanjutnya, polisi juga menyatakan sebuah kasus serupa telah didaftarkan dan sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut. Seorang pria meninggal dunia setelah tertabrak kereta api di Karachi karena melakukan chellenge TikTok.

    Pria tersebut juga berusia 22 tahun. Polisi mengatakan ia berlari di jalur kereta api saat membuat video. Lalu, sebuah kereta menabraknya, menyebabkan cedera kepala kritis. Ia dilarikan ke Rumah Sakit JPMC dimana ia meninggal karena luka-lukanya.

    Sementara itu, Siya Kakkar seorang bintang TikTok meinggal dalam usia 17 tahun di New Delhi, India pada hari Rabu (24/6) pukul 9-10 malam.

    Kakkar yang tinggal di India dikenal karena ketenarannya di TikTok. Ia memiliki lebih dari 1,9 juta followers. Pada hari Kamis, Kepolisian Delhi mengatakan kepada outlet berita lokal India Today bahwa Kakkar meninggal di kediamannya pada Rabu malam dan telah berjuang melawan depresi dalam emapt hari sebelum kematiannya.

    Baca juga, Artis TikTok, Siya Kakkar meninggal dalam usia 17 tahun

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR