Fitur LINE Group Call sekarang bisa sampai 500 pengguna!

0
LINE Indonesia

LINE umumkan pembaruan kapasitas fitur LINE Group Call atau panggilan grup audio dan video yang menampung hingga 500 pengguna sekaligus, lho! Fitur ini bisa dinikmati secara langsung oleh paradiva pengguna LINE melalui aplikasi LINE versi 10.9.0 ke atas untuk ponsel, dan versi 6.1.0 ke atas untuk versi desktop.

Untuk melakukan panggilan grup berskala besar, paradiva bisa membuat grup di LINE terlebih dahulu dan mengundang teman mereka ke dalam grup bersangkutan hingga 500 orang. Setelah itu, pengguna tinggal memulai panggilan grup, baik audio maupun video.

Melalui pengingkatan partisipan hingga 500 orang ini, paradiva bisa berkomunikasi secara luas dalam skala besar. Saat melakukan panggilan dengan 500 pengguna, kamu bisa melihat siapa saja yang bergabung.

Pada panggilan video, paradiva bisa menggeser layar untuk melihat wajah anggota di bagian atas. Sementara untuk panggilan audio, kamu bisa melihat profil teman dengan menggesernya ke atas atau ke bawah.

Selain itu, paradiva juga bisa memanfaatkan sejumlah fitur tambahan lain di dalam panggilan grup, seperti “Watch Together” yang memungkinkan kamu dan teman menonton tayangan video di YouTube dan berbagi layar dengan fitur ini.

Tak hanya itu, tersedia juga ragam efek video dan latar belakang yang bisa digunakan. Fitur berbagi layer hanya tersedia saat melakukan panggilan video.

Fyi, selain peningkatan jumlah partisipan panggilan grup hingga 500 orang, LINE juga menyediakan fitur baru bernama “Memo Keep”. Dengan fitur ini, paradiva bisa menyimpan ragam data ke dalam chatroom di LINE. Pasalnya, seringkali paradiva membuat grup yang berisi akun kamu sendiri atau mengirimkannya ke teman untuk menyimpan data di chatroom agar bisa digunakan kemudian.

Dengan meng-update LINE ke versi terbaru, “Memo Keep” akan muncul di dalam chatroom kamu. Paradiva bisa menautkan fitur ini di posisi teratas dan mulai mengirimkan berbagai data, seperti gambar, video, atau chat ke dalam aplikasi ini.

Untuk memungkinkan “Memo Keep” menyimpan data selamanya, paradiva bisa menyinkronkannya dengan fitur “Keep” yang tersedia di dalam “Memo Keep” dengan menekan ikon “Keep” yang terletak di kanan atas.

Baca juga, Sekarang, pembelian stickers LINE bisa pakai GoPay!


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan