Spotify mudahkan pengguna untuk menggunakan podcast

0
Swipe to Queue Spotify

Spotify baru saja meluncurkan tampilan baru dimana para pengguna dapat dengan mudah mendengarkan podcast yang sedang menjadi trending dan yang paling banyak didengarkan. Kabar ini disampaikan langsung oleh Spotify.

Spotify telah mengumumkan bahwa mereka meluncurkan deretan podcast yang paling banyak didengar dan trending yang seharusnya memudahkan pengguna untuk menemukan podcast untuk didengarkan. Kumpulan podcast tersebut dapat ditemuakn dalam Top Podcast dan Trending Podcast Chart yang akan menyoroti podcast “terbaru dan terbaik”.

Deretan charts tersebut akan menunjukkan podcast yang terpopuler yang ada di negaramu yang didasari oleh jumlah pendengar. Di beberapa negara, data podcast tersebut dikatakan lebih terperinci dengan podcast paling teratas juga dipisahkan berdasarkan kategorinya. Jadi, kalau kamu sekarang berada di Indonesia, kamu dapat menemukan podcast paling populer di genre favoritmu dengan mudah.

Selanjutnaya, chart podcast utama yang dinyatakan tersedia di 26 wilayah, akan menampilkan 200 podcast teratas dengan grafik trending yang memamerkan 50 podcast yang meningkat pesat. Untuk menemukan chart pada podcast, klik browse podcast pada aplikasi, lalu kamu akan melihat kumpulan chart di sana.

Baru-baru ini, Spotify menyediakan paket langganan untuk pasangan, yaitu Premium Duo. Tujuannya agar mereka dapat membayar langganan lebih murah sekaligus menggabungkan selera musik mereka.

Spotfiy meluncurkan paket langganan Premium Duo dengan menawarkan harga 12,99 dollar perbulan atau sekitar Rp. 188.464 perbulan dan memungkinkan dua orang yang tinggal di tempat yang sama untuk berbgai satu paket, namun tetap dapat menggunakan akun mereka masing-masing.

 Baca juga, Spotify luncurkan paket premium Duo untuk pasangan


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan