Twitter segera membiarkan pengguna iOS menyesuaikan ikon aplikasi mereka. Nantinya, para pengguna bisa memiliki ikon aplikasi Twitter mereka sendiri seperti tema atau tampilan pada Android.

Menurut laporan dari 9to5Mac, mereka telah menemukan bahwa Twitter sebenarnya bisa melakukan pengujian fitur baru untuk iOS dimana memungkinkan para pengguna untuk memilih ikon aplikasi yang berbeda. Sebagai catatan publikasi, aplikasi pihak ketiga milik Twitter, Apollo telah memungkinkan pengguna untuk memilih ikon yang berbeda.

Sehingga, tidak akan sulit bagi Twitter untuk melakukan hal yang sama dengan aplikasi resminya sendiri. Dilansir dari Uber Gizmo, mereka menyatakan bahwa mereka juga harus menunjukkan bahwa iOS dan iPadOS memungkinkan pengembang untuk memberikan opsi kepada pengguna dalam memilih ikon yang berbeda.

Namun, sampai saat ini, mereka belum dapat melihat banyak aplikasi yang memanfaatkan hal ini dan memberi penggunanya pilihan. Di samping itu, memilih atau membuat ikon sendiri Twitter bisa menjadi hal yang penting dengan adanya iOS 14.

Pasalnya, Apple mengubah tampilan home screen dengan membiarkan pengguna menyertakan widget yang dapat memengaruhi tata letak keseluruhan aplikasi. Jadi, mungkin lebih banyak pengembang yagn dapat memanfaatkan fitur ini di masa mendatang.

Oleh karena itu, masih tidak jelas apakah Twitter akan benar-benar membawa fitur ini atau apa benar-benar ada sesuatu yang mereka coba. Jadi, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah hal ini benar-benar terjadi.

Baca juga, Twitter bikin layanan subscription dan bayar tweet pengguna

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini