Friday, 22 January 2021

S Pen Samsung akan jadi Ketegori Perangkat Tambahan

Samsung baru saja mengungkapkan Galaxy S21 Ultra baru akan menjadi ponsel S pertama yang mendukung Stylus S Pen. Akan tetapi, Samsung sudah mengatakan bahwa...
More

    Latest Posts


    Instagram ujicoba fitur penggalangan dana bagi pengguna

    Instagram melakukan ujicoba untuk fitur penggalangan dana bagi pengguna. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengumpulkan dana untuk keperluan pribadi mereka.

    Perusahaan meluncurkan fitur hari ini sebagai tes awal pada ponsel Android dan iPhone setelah membuat penggalangan dana pribadi bagi pengguna Facebook. Namun, fitur ini baru bisa dinikmati oleh pengguna AS, Inggris dan Irlandia.

    Untuk menggunakan fitur penggalangan dana di Instagram, edit profil kamu, klik “add fundraiser” dan pilih “raise money”. Kemudian, kamu harus mengategorikan pengumpulan dana, menambahkan detail, memilih foto untuk digunakan. Lalu, masukkamn info pembayaran kamu melalui Stripe. Semua penggalangan dana kemudian akan dikirim untuk ditinjau di Instagram sebelum ditayangkan.

    Penggalangan dana akan berlangsung selama 30 hari dari saat mereka ditayangkan, meskipun mereka dapat diperpanjang sebanyak yang diinginkan oleh pengguna. Namun, pengguna harus berusia 18 tahun ke atas untuk menjalankan penggalangan dana. Donor dapat memilih untuk tidak dikenal oleh publik, namun pembuat kampanye akan dapat melihat nama pengguna, nama profil dan jumlah donasinya.

    Meskipun inin hanya sebuah tes, sepertinya Instagram akan meluncurkan fitur ini secara global pada akhirnya. Perusahaan tersebut mengatakan seseorang telah mengumpulkan lebih dari 65 juta dolar untuk COVID-19 dan penggalangan dana keadlian rasial secara global di seluruh Instagram dan Facebook sejak Januari.

    Dalam 30 hari terakhir, sumbangan di Instagram meningkat dua kali lipat di AS. Awal tahun ini, Instagram meluncurkan penggalangan dana langsung untuk Instagram Live. Sementara pada tahun 2019, mereka menciptakan stiker sumbangan untuk organisasi nirlaba yang dapat digunakan dalam Stories.

    Baca juga, Instagram bakal kenalkan fitur terbaru Reels, saingi TikTok?

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR