Facebook Page punya tampilan desain baru, nggak ada tombol Like

0
tampilan facebook page

Facebook sedang menguji tampilan desain baru untuk Facebook Page. Tampilan desain terbaru ini, menghapus tombol Like, menawarkan tata letak yang lebih bersih dan lebih mudah dibaca.

Tampilan baru Facebook page juga membuatnya lebih mudah bagi mereka yang mengoprasikan Page untuk benar-benar menggunakan dan mengelolanya. Tampilan baru ini dan fitur lainnya awalnya diuji dengan presentase kecil dari angka publik di aplikasi seluler, namun sekarang sedang diperluas ke grup Halaman yang lebih luas.

Tampilan facebook page

Saat ini, tokoh-tokoh publik yang terlibat dalam tes ini, termasuk aktor, penulis, creator dan segelintis entitas media, seperti band dan buku. Jika disertakan dalam pengujian, Facebook Page akan melihat opsi untuk ikut serta dalam mencoba pengalaman baru ketika mereka masuk ke dalam aplikasi seluler.

Facebook menyatakan saat ini sedang memperluas tes untuk memasukkan sebagian kecil Halaman bisnis berbahasa Inggris. Desain dan set fitur yang diperbarui dimaksudkan untuk menjadikan penggunaan Page tidak terlalu rumit, sesuatu yang dipahami perusahaan dapat menjadi masalah.

Desain dan set fitur yang diperbarui dimaksudkan untuk menjadikan penggunaan Page tidak terlalu rumit, sesuatu yang dipahami perusahaan dapat menjadi masalah. Ini juga mengakui perlunya menyederhanakan penggunaan Page sekarang, khususnya dengan begitu banyak orang terus berlatih menjaga jarak sosial dan memilih untuk terhubung dengan komunitas mereka secara online.

Tata letak Page yang baru dimaksudkan untuk memudahkan pengunjung ke suatu Facebook Page untuk melihat informasi utama, seperti bio dan postingan Page. Khususnya, desain tidak jauh dengan tombol Like Page dan Like. Sebagai gantinya, Page hanya akan menampilkan tombol Follow dan jumlah followers.

Perubahan ini lebih baik mencerminkan jangkauan sebenarnya Page. Banyak orang yang telah “Liked” berbagai Page selama bertahun-tahun, namun kemudian berhenti mengikuti mereka dari News Feed saat mereka mengungguli minat mereka. Sementara itu, jumlah dihitung, menunjukkan berapa banyak orang yang benar-benar menerima pembaruan Page dalam News Feed mereka.

Memiliki kedua opsi telah menyebabkan proses yang lebih rumit dimana pengguna pertama-tama akan “like” sebuah Page yang menciptkan tindak lanjut otomatis. Tetapi orang tersebut kemudian dapat mundur dari yang mengikuti degan mengubah pengaturan mereka kapan saja.

Pemilik Page menganggap ini membingungkan dan tidak membantu karena mereka ingin terlibat dengan pengikut yang benar-benat tertarik pada Page dan kontennya. Selain itu, pemilik Page akan dapat terhubung dengan lebih baik dengan pengikut yang benar-benar tertaik pada Page dan kontennya.

Selain itu, pemilik Page juga dapat terhubung dengan lebih baik oleh pengikut dengan menelusuri News Feed mereka. Kemudian, dengan cepat beralih antara profil Facebook pribadi mereka dan Page yang menghadap publik. Page ini dapat dikelola ketika mereka ingin berkomentar atau bereaksi terhadap posting yang mereka kirimkan.

Baca juga, Facebook dan Instagram beri notifikasi untuk kamu supaya pakai masker


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan